Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - GEMURUH MISTERIUS TERDENGAR DI WISCONSIN

Warga Janesville dibuat bingung setelah mendengar suara gemuruh yang aneh pada Minggu malam lalu.

Poker Online - GEMURUH MISTERIUS TERDENGAR DI WISCONSIN





Agen Poker Online - Suara misterius tersebut begitu keras hingga menggetarkan jendela rumah warga dan berlangsung antara satu sampai tiga menit, demikian Gazette Xtra melaporkan.

Gemuruh ini mulai terdengar sekitar pukul 8:15 malam waktu setempat dan juga dilaporkan telah terdengar di kota lainnya di negara bagian Wisconsin termasuk Albany, Evansville, Beloit, Monticello dan Milton.

Seorang anggota staf di Bandara Southern Wisconsin Regional, yang juga telah mendengar suara aneh tersebut pada Minggu malam lalu, telah mengungkapkan bahwa tidak ada pesawat terbang yang melewati wilayah udara lokal pada saat itu.

"Saya juga mendengar suara misterius itu dan tidak ada pesawat terbang apapun yang melintas pada saat itu", katanya.PokerVQQ

"Jika mereka akan datang melintasi wilayah udara kami, maka saya pasti akan melihatnya".

Kemungkinan lainnya, dampak meteor atau ledakan juga telah dikesampingkan oleh Allard Beutel, direktur untuk berita dan multimedia di kantor komunikasi NASA. Beutel menyatakan bahwa, tidak pernah ada benda terbang aneh atau lainnya di Wisconsin yang terdeteksi pada saat kejadian, yang menimbulkan suara gemuruh keras.

Poker Uang Asli - Ia menambahkan, suara dentuman keras itu telah berlangsung terlalu lama dan bisa jadi berasal dari objek ruang. Sedangkan seorang penulis UFO dan penduduk Milton, Ryan Skinner, juga telah mencoba menjelaskan acara tersebut.

Menurutnya, ini merupakan nada konstan yang terjadi selama dua menit dan sangat aneh jika berasal dari langit. Dan sampai saat ini, belum ada penjelasan yang lebih mendetail untuk menyikapi adanya fenomena aneh dari suara gemuruh misterius yang terjadi di Wisconsin.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar