Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - STEVEN PETE, MANUSIA TANPA RASA SAKIT

Ketidakmampuan untuk merasakan sakit atau nyeri sama sekali mungkin terdengar seperti sifat yang sangat diinginkan oleh setiap orang.

Poker Online - STEVEN PETE, MANUSIA TANPA RASA SAKIT




Agen Poker Online - Tetapi, untuk Steven Pete, 33, yang telah menghabiskan seluruh hidupnya dengan kondisi ini, menjelaskan bahwa Anda mungkin tidak akan dapat mengetahui bahwa Anda telah mengalami cedera yang bisa menjadi sangat berbahaya.

Sedangkan respon nyeri biasanya akan menunjukkan kepada orang bahwa ada sesuatu yang salah pada tubuh. Dan ketika ada rasa sakit yang bisa dirasakan, maka itu akan menjadi sangat mudah untuk mengetahui lokasi luka atau cedera tersebut.

"Suatu hari di taman bermain saat di sekolah, saya berada di ayunan dan berayun bolak-balik," ungkap Pete kepada SBS Insight dari rumahnya di Kelso, Washington.

"Saya kemudian melompat dari ayunan, kemudian mendarat tidak benar dan tulang saya hancur, tepatnya di lengan kanan saya".

"Tapi saya tidak merasakan sakit, meskipun ada tulang yang mencuat keluar, yang merupakan indikasi bahwa saya memang telah terluka".

Pete dan saudara kandungnya Chris, yang juga menderita kondisi yang sama, telah mengalami begitu banyak cedera selama bertahun-tahun. Dia menjelaskan bahwa, ketika ia masih bayi, orang tuanya menyadari ada sesuatu yang tidak beres saat ia mengunyah makanannya.

Pada saat itu, orang tuanya melihat lidah Pete dan Chris tidak bergerak atau tampak seperti mati rasa. Mereka kemudian menjalani serangkaian tes, dan pada tahun 2011, mereka diberi sebuah tes genetik.

Poker Uang Asli - Dalam tes genetik tersebut baru diketahui jika Pete dan Chris memiliki mutasi genetik dari gen SCN9A, yang menyebabkan ketidakpekaan untuk rasa sakit. Kondisi ini juga berarti ia tidak dapat mencium karena kelumpuhan pada indera penciuman.

"Ini sulit ketika Anda tidak merasa sakit karena Anda selalu akan melalui perasaan yang mendasari ini".

"Tubuh Anda mencoba untuk menyembuhkan dirinya sendiri, sehingga tanpa disadari Anda kurang energi, Anda tidak dapat merasakan suasana hati yang seharusnya".PokerVQQ

Menurut para ahli, apa yang dialami oleh Pete dan saudaranya merupakan sebuah kondisi langka yang disebut dengan "congenital analgesia" atau ketidakpekaan bawaan untuk nyeri. Kondisi aneh ini hanya segelintir orang yang mengalaminya, dan sampai saat ini, belum ada obat atau solusi yang dapat menyembuhkannya.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar