Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - MISTERI PRASASTI DI KUBURAN KUNO ROMAWI

Penelitian telah mengungkapkan bahwa, batu prasasti yang berdiri di atas area pemakaman kuno Romawi tidak berhubungan dengan orang yang terkubur di bawahnya.

Poker Online - MISTERI PRASASTI DI KUBURAN KUNO ROMAWI





Agen Poker Online - Ditemukan awal tahun ini, selama masa penggalian yang dilakukan oleh para arkeologi di Cirencester, Inggris, batu nisan Romawi berusia 1.800 tahun ini bertuliskan "D.M. BODICACIA CONIUNX VIXIT ANNO S XXVII", yang berarti "ke nuansa dunia bawah, Bodicacia, pasangan hidup selama 27 tahun".

Prasasti ini terbuat dari batu kapur Cotswold dan ditemukan berbaring di depan kuburan tua dengan kerangka dewasa yang terkubur di bawahnya. Dalam sebuah analisis dari sisa-sisa tulang yang diteliti, ditemukan bahwa jasad tersebut berjenis kelamin laki-laki dan bukan perempuan seperti yang tertulis di batu prasasti kuno tersebut.

Para peneliti sekarang percaya bahwa kerangka tulang yang terbaring di sana berasal dari waktu yang berbeda.PokerVQQ

"Kami percaya bahwa batu prasasti telah kembali digunakan sebagai penutup kuburan, mungkin selama dua abad setelah pertama kali didirikan", kata arkeolog Ed McSloy kepada Discovery News.

Poker Uang Asli - Fakta bahwa bagian belakang batu prasasti terlihat memiliki tekstur permukaan kasar, para peneliti percaya jika itu menandakan bahwa proses pembuatan nya belum sepenuhnya selesai. Selain itu, para peneliti menemukan sebuah bukti lain yang menunjukkan bahwa tadinya prasasti tersebut tertanam di dinding.

Batu prasasti kuno ini masih menyimpan misteri, ditambah lagi para ilmuwan masih belum bisa menemukan siapa pemilik awal dari kuburan kuno Romawi tersebut.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar