Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker online - HUJAN LABA-LABA TURUN DI LANGIT AUSTRALIA

Sebuah fenomena unik dan aneh telah membuat warga Goulburn, Australia, terkejut seolah tidak percaya jika tempat mereka tertutupi oleh benang-benang halus yang berkilau milik dari jutaan ekor laba-laba.

Poker Online - HUJAN LABA-LABA TURUN DI LANGIT AUSTRALIA





Agen Poker Online - Seakan ini menjadi sebuah invasi laba-laba yang menakutkan, namun hal itu tidak cukup membawa masalah yang besar bagi para warga. Namun, mereka masih bingung dengan asal datangnya jutaan laba-laba tersebut yang jatuh dari langit, demikian seperti yang dilansir Sydney Morning Herald.

Sering disebut sebagai "angel hair", untaian keperakan ini muncul ketika jutaan laba-laba kecil bermigrasi pada saat yang sama menggunakan teknik yang dikenal sebagai "ballooning".

"Seluruh tempat ditutupi laba-laba hitam kecil ini, dan ketika saya menatap matahari, itu terlihat seperti terowongan jaring yang terjuntai naik beberapa ratus meter ke langit", kata Ian Watson, seorang warga setempat yang mencatat bahwa rumahnya sekarang tampak seperti itu.

Para ilmuwan percaya bahwa dalam kasus ini, beberapa juta dari mereka telah mencoba untuk bermigrasi pada waktu yang sama.PokerVQQ

"Ini yang terjadi di sekitar kita sepanjang waktu. Kita hanya tidak menyadarinya", kata entomologi Rick Vetter.

Poker Uang Asli - "Bahkan di Antartika, mereka secara teratur muncul tetapi kemudian mati. Itu juga sebabnya hewan darat pertama yang tiba di pulau-pulau baru yang dibentuk oleh aktivitas gunung berapi biasanya adalah laba-laba".

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar