Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - KARYAWAN PABRIK TEKSTIL HISTERIS DIDUGA KESURUPAN

Kecurigaan adanya serangan setan didasarkan pada kejadian di salah satu perusahaan tekstil di Matsapha, Swiss, ketika beberapa orang karyawan yang bekerja di sana tiba-tiba berteriak keras tak terkendali.

Poker Online - KARYAWAN PABRIK TEKSTIL HISTERIS DIDUGA KESURUPAN





Agen Poker Online - Insiden menakutkan ini terjadi di pabrik Kasumi Apparels Swaziland, ketika dua karyawan mereka dilaporkan tiba-tiba tersungkur ke lantai dan mulai berteriak histeris sambil menggeliat, demikian dilansir Times of Swaziland.

Dan fenomena kesurupan tersebut ternyata tidak hanya terjadi sekali saja, beberapa hari setelah insiden pertama terjadi, tiga karyawan lainnya kembali dilaporkan mengalami serangan supranatural saat mereka tengah bekerja.

Histeria massa yang terjadi ini membuat karyawan lainnya lari tunggang-langgang, ketika mereka mencoba untuk membantu tiga karyawan wanita yang menangis tanpa sebab dengan suara keras dan mengaku telah melihat hal-hal yang aneh dan menakutkan.

Tidak berselang lama, dua karyawan wanita lainnya yang diduga mengalami kesurupan, dilaporkan mulai menggeliat dan berteriak teriak di lantai.

"Manajer kami kemudian memutuskan untuk memanggil pendeta untuk mendoakan pabrik dan bagi kita semua karena tampaknya ada banyak roh jahat yang mengintai pabrik", kata seorang karyawan.

Ia juga menambahkan, seorang karyawan telah ditemukan terkunci dalam ruang pemanas saat semua karyawan tengah asyik makan siang di jam istirahat. Hal itulah yang kemudian membuat manajer pabrik langsung memanggil pendeta untuk menenangkan situasi.

"Kami tidak tahu apa yang terjadi karena hal ini belum pernah terjadi sebelumnya. Kami khawatir sekarang karena kami juga telah belajar bahwa kita bisa saja diberhentikan dari pekerjaan selama dua minggu", ungkap karyawan lainnya, yang menganggap insiden histeria massa ini pastinya akan merugikan mereka semua.

Pabrik Kasumi Apparels Swaziland adalah anak perusahaan dari Tex Ray Swaziland, yang juga mengalami insiden serupa pada tahun lalu, ketika beberapa karyawan mulai berteriak-teriak dan ambruk di tempat kerja mereka.PokerVQQ

Poker Uang Asli - Dalam konferensi pers yang dilakukan pada tahun lalu oleh pihak perusahaan, mereka menyatakan bahwa, histeri massa tersebut kemungkinan besar disebabkan oleh zat yang secara tidak sengaja terhirup oleh karyawan. Namun mereka saat itu tidak memberikan penjelasan lebih detail.

Ingin dapat uang tambahan silahkan klik link berikut AAgen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar