Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - BATU MELINGKAR 4.000 TAHUN DITEMUKAN DI DARTMOOR

Batu raksasa dengan formasi lingkaran aneh yang  belum pernah ditemukan sebelumnya, dilaporkan telah ditemukan oleh para arkeolog di Inggris Selatan, setelah melewati proses penggalian yang melelahkan.

Poker Online - BATU MELINGKAR 4.000 TAHUN DITEMUKAN DI DARTMOOR





Agen Poker Online - Beberapa batu raksasa memang telah ditemukan di Dartmoor selama bertahun-tahun lalu, namun ini sangat berbeda dengan jenis yang ditemukan sebelumnya. Menurut para arkeolog, ini merupakan bentuk batu melingkar tertua pertama kalinya yang berhasil ditemukan selama lebih dari satu abad ini, demikian seperti yang dilansir Plymouth Herald.

Dengan ukuran diameter sekitar 111 kaki, batu-batu raksasa yang membentuk sebuah formasi lingkaran ini, telah digambarkan sebagai sebuah benda bersejarah yang berusia lebih dari 4.000 tahun.

Dalam formasi lingkaran tersebut, terdiri dari 30 batu raksasa yang kini terbaring mendatar. Namun, pada bukti baru telah menunjukkan bahwa batu-batu itu pernah berdiri tegak. Selain itu, sebuah parit dengan ukuran besar juga telah ditemukan di luar perimeter.

"Ini fantastis, sangat menarik", kata arkeolog Andy Crabb.

"Kebanyakan dari mereka dalam kondisi masih cukup baik".PokerVQQ

"Penelitian yang dilakukan oleh tim antiquarians dan arkeolog diketahui bahwa ini menunjukkan awal dari zaman Victoria".

"Untuk bisa menyelidiki lebih detail, maka sekarang adalah salah satu momen yang menarik".

Poker Uang Asli - Batu raksasa dengan formasi lingkaran yang ditemukan setelah terjadinya kebakaran di wilayah tersebut, sekarang dianggap sebagai batu yang tertinggi di Inggris Selatan dan terbesar kedua di Dartmoor.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar