Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - LEDAKAN CAHAYA MISTERIUS MUNCUL DI LANGIT RUSIA

Sebuah kilatan besar menyeramkan yang muncul di langit malam, dilaporkan telah membuat kepanikan dan ketakutan dari para penduduk sebuah kota di selatan Rusia.

Poker Online - LEDAKAN CAHAYA MISTERIUS MUNCUL DI LANGIT RUSIA





Agen Poker Online - Cahaya misterius dengan tembakan sinar berwarna putih dan biru tersebut muncul di atas langit Kota Stavropol, pada Senin malam kemarin. Sebagian besar penduduk setempat yang melihat kejadian aneh tersebut merasa cemas dan bingung dengan apa yang telah terjadi.

Sedangkan beberapa saksi mata telah mengklaim berhasil merekamnya dengan kamera dasbor yang dipasang di dalam mobil. Mereka kemudian mengunggah rekaman videonya itu ke YouTube dan dengan cepat menyebar ke berbagai jejaring sosial media lainnya.

Ledakan cahaya menyilaukan itu tampak telah melumpuhkan lampu-lampu jalanan di kota itu, sehingga membuat sebagian jalan menjadi gelap gulita. Melihat apa yang tampaknya menjadi suatu hal yang tidak biasa, beberapa ilmuwan lokal belum bisa memberikan penjelasan yang pasti.

"Ledakan cahaya ini tidak bisa dianggap alami", kata Svetlana Solovyova, kepala analis dari Stavropol Meteorological Center, mengatakan kepada media setempat.

"Itu bukan acara meteorologi. Tidak ada badai", kata Natalya Klimenko, seorang analis di pusat penetian tersebut, mengatakan kepada ABC News.

"Kemungkinan itu adalah sesuatu yang dibuat oleh manusia".

Belum adanya penjelasan pasti dari para ilmuwan, telah membuat berbagai macam teori-teori dengan cepat muncul ke permukaan untuk mengisi misteri fenomena langit tersebut. Ada yang mengatakan jika cahaya itu mungkin bagian dari latihan militer, yang kebetulan pada saat ini sedang berlangsung di seluruh Rusia dengan melibatkan 80.000 tentara. Sedangkan teori lainnya beranggapan bahwa, lampu flash misterius tersebut adalah bukti dari aktivitas UFO dan Alien, dengan menunjuk pada fakta bahwa cahaya berkedip serupa telah muncul setidaknya di empat kota lainnya.PokerVQQ

"Ini semacam foto flash", kata UFOlogist Sergei Pakhamov, mengatakan kepada televisi pemerintah setempat.

"Mereka mungkin sedang memotret kota".

Ini jauh dari pertama kalinya cahaya aneh dan ledakan misterius telah muncul di Rusia, di mana fenomena aneh lainnya yang tidak dapat dijelaskan sangat sering terjadi di negeri beruang merah itu. Pada tahun 2014, sebuah ledakan besar yang misterius telah membuat penduduk Siberia mengalami kepanikan. Sedangkan pada tahun 2013, sebuah meteorit besar meledak di atas Chelyabinsk, ketika getaran kerasnya hampir membuat setiap kaca jendela di kota tersebut pecah.

Yuri Varakin, seorang ahli meteorologi lokal yang juga bekerja di Stavropol Center, mengatakan kepada ABC News bahwa, ia percaya jika kilatan cahaya besar itu mungkin disebabkan oleh lampu proyektor khusus bertenaga tinggi, yang digunakan oleh bandara untuk mengukur ketinggian awan.

Agen Poker Online - Menurutnya, lampu proyektor itu akan dihidupkan ketika ada awan berat, sehingga dapat menyebabkan efek iluminasi luas. Meskipun begitu, namun dia mengungkapkan bahwa perangkat tersebut sebenarnya sudah tidak lagi ditemukan di Eropa atau Amerika Serikat, di mana laser sekarang digunakan.

Seorang pejabat di Bandara Stavropol memberikan konfirmasi kepada ABC News bahwa, perangkat itu memang telah digunakan pada malam yang sama karena ada salju awan tebal. Namun konfirmasi ini tidak menjelaskan mengapa cahaya kilat tersebut telah membuat sebagian lampu jalan putus, hingga membuat sebagian kota menjadi gelap.

Ini sangat aneh, karena perangkat tersebut telah dijelaskan oleh para ilmuwan tidak ada kaitannya atau berimbas pada aliran listrik di sekitarnya. Sedangkan saat kejadian tersebut, telah membuat lampu-lampu di sebagian jalan mati secara tiba-tiba. Dan saat ini, para ilmuwan masih terus menyelidiki fenomena aneh tersebut.

Ingin mendapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar