Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - FORMASI SEKELOMPOK BURUNG DIKLAIM MEMBENTUK 'WAJAH PUTIN'

Baru-baru ini, penampakan aneh dari sebuah formasi yang dilakukan oleh sekelompok burung yang sedang terbang di atas kota, telah diklaim membentuk wajah Presiden Rusia saat ini, Vladimir Putin.

Poker Online - FORMASI SEKELOMPOK BURUNG DIKLAIM MEMBENTUK 'WAJAH PUTIN'





Agen Poker Online - Rekaman video yang diunggah pada minggu ini tersebut, telah membuat heboh sosial media hingga memancing berkembangnya berbagai macam spekulasi. Mulai dari ramalan akan invasi Putin ke Amerika di masa yang akan datang, refleksi wajah hantu, sampai anggapan bahwa itu lebih mirip dengan Donald Trump atau Marlon Brando.

Dalam video asli yang berdurasi kurang dari satu menit tersebut, sebuah keluarga besar terlihat sedang melakukan sebuah perjalanan dengan mobil atas terbuka (convertible car). Tidak beberapa lama kemudian, sekelompok burung kecil terlihat sedang terbang tidak jauh di depan mereka dan membentuk formasi.

Video aneh dan unik ini ditangkap oleh seorang wanita asal AS bernama Sheryl Gilbert, saat ia sedang mengunjungi Kota New York dengan keluarganya. Melihat ada yang sesuatu yang tidak biasa, ia langsung mengambil handphone nya dan merekam momen menakjubkan itu.

Sheryl tidak pernah membayangkan sebelumnya jika formasi  burung yang ia rekam tersebut, ternyata menciptakan sebuah pemandangan alami yang membentuk sebuah rupa manusia. Dalam hal ini, ia percaya jika bentuk wajah misterius yang muncul itu adalah milik Presiden Vladimir Putin.

"Saya dan suami saya berada di NYC kemarin dan kami tidak pernah berpikir ini akan terjadi," kata Sheryl.

Meskipun banyak orang beranggapan bahwa wajah tersebut memang terlihat sangat mirip dengan Putin, namun beberapa lainnya berspekulasi bahwa penampakan wajah misterius dalam formasi kelompok burung itu bisa jadi suatu tipuan.PokerVQQ

Menanggapi hal tersebut, Suami Sheryl, Gregory West, menegaskan bahwa rekaman itu benar-benar asli dan tanpa rekayasa. Dalam kicauannya di sosial media Twitter, Gregory menuliskan jika mereka mendapatkannya secara tidak sengaja saat dalam perjalanan menuju New York.

"Kejadian itu terjadi beberapa hari yang lalu selama perjalanan, dan itu terlihat sangat luar biasa! Dapatkah Anda melihat wajahnya? Siapakah ini?" kicau Gregory dalam akun Twitter pribadinya.

Poker Uang Asli - Rekaman video menakjubkan tersebut saat ini telah menyebar dengan cepat dan menjadi salah satu viral video di dunia maya. Bahkan, yang lebih mengejutkan lagi adalah salah satu kantor berita Rusia, Zvezda, juga telah menayangkan video unik tersebut.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar