Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - HUJAN 'SUSU' ANEH TURUN DI AMERIKA SERIKAT

Baru-baru ini, curah hujan aneh yang jatuh di wilayah Washington, Oregon dan Idaho, telah digambarkan sebagai susu berwarna, berdebu atau kotor, dengan asal-usulnya yang tidak jelas.

Poker Online - HUJAN 'SUSU' ANEH TURUN DI AMERIKA SERIKAT





Agen Poker Online - Pada hari Jumat, 6 Februari 2015, Badan Cuaca Nasional AS telah menerima laporan dari hujan aneh di lebih dari 15 kota mulai dari Hermiston, Oregon, sampai wilayah Rathdrum, Idaho.

Kantor layanan cuaca di Spokane kemudian mengumpulkan sampel air hujan misterius yang terlihat seperti susu berwarna tersebut, untuk kemudian dikirimkan ke laboratorium pusat dan dilakukan penelitian, demikian seperti yang diwartakan USAToday.

Para ahli mengatakan bahwa, saat ini mereka tengah memeriksa beberapa penjelasan yang mungkin dapat dijadikan informasi penting lainnya, termasuk hubungannya dengan letusan gunung berapi yang baru-baru ini terjadi di Meksiko dan Rusia.

Layanan cuaca mengatakan jika hujan lebat mungkin saja telah melewati beberapa gunung berapi yang baru-baru ini dilaporkan meletus, dan mereka membawa debu atau abu vulkanik tersebut bergerak ke barat.PokerVQQ

Staf manajemen darurat, Walla Walla County, dalam halaman resmi Facebook-nya membuat sebuah pernyataan bahwa, abu kemungkinan dari Gunung Berapi Shiveluch di Kamchatka Krai, Rusia, sekitar 3.000 mil jauhnya. Dan Gunung Berapi Shiveluch memuntahkan abu vulkanik sekitar 22.000 meter pada akhir Januari lalu, demikian isi pernyataan itu.

Poker Uang Asli - Namun, County memperingatkan jika sumber dari hujan aneh tersebut belum dapat dikonfirmasi secara ilmiah, mengingat ada sejumlah gunung berapi aktif lainnya. Anda dapat melihat video misteri hujan 'susu' aneh yang turun di Amerika Serikat, DI SINI.

Sementara itu, seorang ahli meteorologi dari CNN, Derek Van Dam, menunjuk ke sebuah letusan gunung berapi yang terjadi pada hari Rabu lalu di barat daya Colima, Meksiko, sebagai sumber potensial lain dari hujan yang penuh misteri tersebut. Sedangkan jarak antara gunung berapi dengan wilayah yang terkena hujan aneh tersebut lebih dari 2.000 mil jauhnya.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar