Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - POLISI BINGUNG DENGAN LAPORAN SUPRANATURAL

The X-Files mengungkapkan bahwa pihak kepolisian telah menerima lebih dari 150 laporan melalui telepon terkait dengan aktivitas paranormal.

Poker Online - POLISI BINGUNG DENGAN LAPORAN SUPRANATURAL





Agen Poker Online - Seperti yang diwartakan Birmingham Mail, pihak kepolisian telah menerima 152 laporan melalui telepon tentang kejadian supranatural, termasuk penampakan hantu, UFO, penyihir dan zombie.

Sebuah kebebasan informasi yang diminta telah mengungkapkan ada banyak orang yang percaya pada hal-hal yang bersifat mistis atau misterius di malam hari. Dan salah satu yang paling aneh dialami oleh Polisi West Midlands. Mereka melaporkan telah menerima 29 panggilan darurat dari anggota masyarakat yang mengalami pertemuan dengan Alien.

"Jumlah laporan yang masuk ini sungguh unik, di balik beberapa kasus 'supranatural' yang mungkin telah membuat individu sangat terganggu. Namun mereka telah membuang-buang waktu polisi yang berharga, yang akan lebih baik dihabiskan untuk mencegah kejahatan yang nyata", ungkap seorang juru bicara Kepolisian West Midlands.

"Polisi West Midlands selalu mengambil tindakan terhadap mereka yang terbukti dengan sengaja membuat panggilan palsu dan berbahaya ke layanan darurat".PokerVQQ

Dalam tiga tahun terakhir hingga 2014, layanan darurat justru banyak digunakan untuk melaporkan kasus-kasus yang cukup sulit diterima akal sehat seperti halnya 15 laporan terkait hantu, 55 penyihir dan 2 zombie.

Agen Poker Online - Nick Duffy, praktisi terkemuka di West Midlands Ghost, percaya bahwa, pihak kepolisian mungkin telah menerima dampak dari acara TV seperti Most Haunted dan kenaikan jumlah kelompok paranormal.

"Ketika kami mulai pada tahun 1989, kami adalah satu-satunya di Midlands", ungkap Duffy.

"Enam tahun lalu ada 70. Saya kemudian berhenti menghitung setelah itu".

"Jika Anda memanggil grup paranormal, mereka tidak akan keluar dari rumah Anda tanpa sesuatu yang terjadi, dan itu adalah masalah yang sebenarnya".

"Angka ini terjadi juga karena produk dari Most Haunted dan semua acara TV sejenis dari Amerika".

"Khusus bagi orang-orang yang mengalami hal-hal seperti aktivitas poltergeist, maka polisi akan selalu pergi langsung ke sumber laporan".

Ingin mendapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar