Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - NENEK INI HIDUP KEMBALI SETELAH 11 JAM MENINGGAL

Seorang wanita asal Polandia yang dinyatakan meninggal dan sedang dipersiapkan untuk dimakamkan, telah dilaporkan hidup kembali dalam apa yang telah digambarkan sebagai "sebuah keajaiban".

Poker Online - NENEK INI HIDUP KEMBALI SETELAH 11 JAM MENINGGAL




Agen Poker Online - Para pekerja di sebuah rumah duka di Polandia mengalami kejutan ketika seorang wanita yang awalnya telah dipersiapkan untuk prosesi pemakamannya tiba-tiba hidup dan bangun kembali. Fenomena langka ini membuat mereka panik dan sempat terdiam karena ketakutan. Namun mereka segera sadar dan langsung memberikan pertolongan kepada wanita ini.

Pani Janina Kolkiewicz, wanita berusia 91 tahun, telah dinyatakan meninggal dunia 11 jam sebelumnya, sebelum akhirnya dia mendapatkan kembali kesadarannya di kamar mayat dan bergerak gerak di dalam kantung mayat.

"Kami terkejut. Pada tengah malam kami mendapat telepon dari rumah duka dan mereka mengatakan bahwa dia masih hidup", ungkap Bogumila Kolkiewicz, keponakan Janina mengatakan kepada surat kabar Dzennik Wschodni.

"Dia tidak tahu apa yang terjadi padanya, tapi dia dalam kesehatan yang baik."

"Dia tidak mengeluh tentang kedinginan, namun ketika dia pulang baru dia mengeluhkannya."

Dokter yang telah mengeluarkan sertifikat kematian mengatakan bahwa dia tidak tahu alasan mengapa wanita itu hidup kembali.

"Saya tidak tahu bagaimana hal ini bisa terjadi, saya masih shock", ungkap dokter, yang identitasnya tidak ingin diungkap ke publik.

"Jika saya punya keraguan tentang dia yang mati, aku akan memanggil ambulans dan akan mencoba untuk menyadarkan dia, tapi dia tidak memiliki tanda-tanda kehidupan dan tidak ada denyut sebelumnya."

Poker Uang Asli - Henryk Klementewicz, direktur perusahaan pemakaman yang terlibat, juga menyatakan bahwa dirinya sangat terkejut dengan kejadian langka ini.

"Baik saya maupun pendahulu saya, yang bertanggung jawab atas rumah duka ini selama 30 tahun, belum pernah mengalami hal seperti ini. Saya tidak tahu bagaimana hal itu bisa terjadi", ungkap Henryk kepada pers.

Para tetangga dari nenek tua yang terkenal periang ini percaya dan yakin jika apa yang telah dialami oleh Kolkiewicz adalah sebuah keajaiban dari kuasa dan kasih Tuhan. Kolkiewicz sendiri belum banyak memberikan komentar mengenai pengalamannya ini.PokerVQQ

Dia dan pihak keluarga tengah mengurus birokrasi dengan para pejabat di kantor registrasi lokal untuk mengambil langkah-langkah pembatalan sertifikat kematian. Selain itu, karena kondisi yang tidak biasa disaat kejadian, pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan apakah wanita tua yang dikenal karena keramahannya ini telah menerima perawatan yang baik atau tidak dari pihak perusahaan pemakaman.

Ingin mendapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar