Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - KUIL KUNO TEMPAT MERAMAL MASA DEPAN DITEMUKAN

Para arkeolog telah menemukan tiga kuil kuno yang dipakai sebagai tempat aktivitas peramalan, di dalam sebuah benteng yang berada di atas puncak bukit di Gegharot, Armenia.

Poker Online - KUIL KUNO TEMPAT MERAMAL MASA DEPAN DITEMUKAN





Agen Poker Online - Kuil kuno yang diperkirakan telah berusia 3.300 tahun tersebut, diyakini telah digunakan oleh penguasa setempat pada masa itu untuk membantu mereka dalam memprediksi atau meramal semua hal yang berhubungan erat dengan masa depan, sebuah praktek yang diyakini telah dianggap umum pada saat itu.

Setiap kuil terdiri dari satu kamar yang berisi sebuah benda berbentuk seperti lingkaran besar yang terbuat dari tanah liat. Dan benda tersebut digunakan sebagai wadah untuk abu dan pembuluh seremonial, demikian seperti yang diwartakan LiveScience.

Para arkeolog yang menggali situs ini juga menemukan sejumlah artefak berharga lainnya termasuk tulang hewan, segel cap dan berhala dengan tanduk yang terbuat dari tanah liat.

Menurut para ilmuwan, proses aktivitas ramalan untuk masa depan pada jaman tersebut terlihat seperti sebuah perjamuan yang berkumpul di dalam kuil dengan meminum anggur dan membakar berbagai zat, dan hal ini menunjukkan suatu upaya untuk mencapai perubahan dalam kesadaran.

"Logika ramalan menganggap bahwa, jalur variabel mengartikulasikan masa lalu, sekarang dan masa depan, membuka kemungkinan bahwa hubungan antara situasi saat ini dan hasil akhirnya mungkin berubah", tulis Prof Adam Smith dan Jeffrey Leon, dalam sebuah artikel yang diterbitkan baru-baru ini dalam the American Journal of Archaeology.PokerVQQ

"Bukti yang ditemukan saat ini menunjukkan bahwa, proses koordinasi pada bagian konstruksi benteng ini merupakan petunjuk adanya pemerintahan tunggal yang dibangun serta menempati beberapa situs di wilayah tersebut".

Smith, yang merupakan seorang profesor di Cornell University, percaya bahwa, Gegharot digunakan sebagai pusat dari kegiatan khusus yang berbau mistis atau gaib.

"Saya akan berpikir bahwa ini mungkin adalah pusat kultus, yang sebagian besar mengkhususkan diri dalam melayani para pemimpin dari kelas penguasa", ungkapnya kepada LiveScience dalam sebuah wawancara.

Poker Uang Asli - Bukti dari tiga praktek ramalan yang berbeda yang ditemukan di kuil kuno ini diantaranya Osteomancy (yang melibatkan kegiatan peramalan masa depan dengan menggunakan tulang hewan), Lithomancy (aktivitas peramalan dengan menggunakan batu), dan Aleuromancy (dimana praktisi akan berusaha untuk menentukan masa depan dengan menggunakan tepung sebagai medianya).

Ingin mendapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar