Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - 5 PERTANDA KEBERADAAN MAKHLUK HALUS DI SEKITAR KITA

Tak semua orang diberkahi dengan indera keenam yang katanya bisa mendengar dan melihat langsung akan kehadiran makhluk halus yang tak kasat mata. Tetapi, banyak orang yang cukup sensitif dan bisa merasakan adanya makhluk halus yang sedang mengamati atau lewat disekitarnya.

Poker Online - 5 PERTANDA KEBERADAAN MAKHLUK HALUS DI SEKITAR KITA





Nah, ternyata ada tanda-tanda yang dapat menunjukkan kehadiran makhluk halus tersebut meskipun Anda tak dapat melihatnya secara langsung. Seperti yang berhasil Avanoustic himpun dari berbagai sumber di bawah ini tentang 5 Pertanda Keberadaan Makhluk Halus Di Sekitar Kita. Apa sajakah tanda-tanda itu?

Tanda 1:

Agen Poker Online - Tiba-tiba ada angin yang lewat dan semilir, padahal Anda tahu benar ruangan tersebut tidak memiliki akses keluar masuk angin yang baik atau banyak. Setelah angin tersebut berhembus, tiba-tiba tengkuk atau bagian tubuh lain jadi merinding. Biasanya, kita akan merasakan hal tersebut jika berada atau melewati sebuah ruangan atau lokasi yang terkesan suram, lembab dan lusuh. Ruangan inilah kabarnya seringkali dijadikan tempat yang dihuni dan disenangi oleh makhluk halus.

Tanda 2:

Berbagai macam aroma wewangian, seperti bau-bauan bunga kamboja ataupun sedap malam. Kemudian bau-bauan seperti menyan, dupa atau hio yang dibakar. Adalagi bau-bauan seperti umbi-umbian yang dibakar atau gosong, atau bisa juga seperti bau-bauan tak sedap (apek) yang konon menunjukkan ada hantu yang sedang lewat atau berdiam di tempat tersebut.

Bila aromanya seperti amis darah, konon ceritanya menunjukkan ada hantu sejenis wewe gombel atau sundel bolong yang sedang lewat. Apabila ada aroma menyengat seperti bekas pembakaran, artinya ada makhluk halus yang tubuhnya sudah rusak tak sempurna. Biasanya ia mati akibat luka bakar.

Terkadang, ada juga seperti aroma tembakau kering yang siap dilinting pada kertas dan dibakar. Konon mitos nya itu pertanda ada sosok hantu berperawakan seperti orang yang sangat sepuh (dituakan) sedang melintas atau berdiam di daerah tersebut.PokerVQQ

Tanda 3:

Suara binatang pada malam hari seperti kucing jantan/garong, ayam jantan, burung hantu ataupun burung gagak. Yang konon ceritanya mereka bersuara karena sedang melihat mahluk gaib. Lolongan anjing di malam hari juga menunjukkan ada makhluk gaib yang sedang melintas atau aktivitas paranormal.

Dan jika lolongan tersebut terdengar di telinga kita berada di tempat yang jauh, maka itu menjadi pertanda jika si anjing itu telah melihat makhluk astral tersebut ada dekat dengan kita. Saat ada kupu-kupu ataupun serangga datang dan masuk ke dalam rumah serta hinggap pada anak kecil, konon mitos nya menjadi suatu pertanda jika pada saat itu arwah nenek moyang sedang datang berkunjung ke anggota keluarganya.

Tanda 4:

Tiba-tiba benda mati yang ada disekitar kita bergerak, terlempar ataupun jatuh dengan sendirinya tanpa ada satu orang pun atau angin, gempa, hewan yang menggerakkannya. Biasanya itu suatu pertanda jika makhluk halus tersebut sedang usil atau ingin mengganggu kita, atau bisa juga sedang berusaha mengajak untuk berinteraksi dengan kita di tempat tersebut.



Tanda 5:

Poker Uang Asli - Saat melewati sebuah jembatan, persimpangan jalan atau di daerah komplek pemakaman tiba-tiba kendaraan yang kita bawa terasa berat dan bisa juga sampai mati mendadak. Hal itu dipercaya menunjukkan jika ada makhluk halus yang ikut menumpang atau menunggangi kendaraan yang kita bawa.

Itu tadi sebuah cerita misteri tentang 5 Pertanda Keberadaan Makhluk Halus Di Sekitar Kita. Terlepas dari baik buruknya, ada baiknya agar Anda semua untuk selalu berdoa sebelum ataupun sesudah melakukan sebuah aktivitas. Jangan lupa juga untuk selalu menjaga kondisi jiwa dan raga Anda dengan baik, agar mampu melewati setiap halangan yang telah menunggu di depan mata.

Ingin mendapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar