Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - AKTIVITAS PARANORMAL MUNCUL DI BAGUIO MANSION

Apakah Anda percaya dengan hantu? Jika tidak, mungkin Anda harus mempertimbangkan untuk menonton video dari Umagang Kay Ganda ini. Berita yang berisi hantu di Baguio Mansion yang diklaim telah tertangkap kamera.

Poker Online - AKTIVITAS PARANORMAL MUNCUL DI BAGUIO MANSION





Agen Poker Online - Menurut laporan yang dilansir oleh ABS CBN News, seorang musisi bernama Brix Tan, sedang berjalan di depan Baguio Mansion saat dia menyadari bahwa ada sosok seorang anak kecil seperti sedang buang air kecil di jendela.

Brix Tan mengatakan bahwa, pada saat itu, perasaan dingin dan berat tiba-tiba sangat terasa di pundak. Bahkan, dia tidak mampu untuk berjalan ketika memanjat tangga bangunan tua tersebut.

Ahli paranormal lokal menjelaskan bahwa, banyaknya aktivitas paranormal yang dilaporkan terjadi di Baguio Mansion ini  dikarenakan bangunan ini sendiri adalah salah satu rumah hantu tua yang banyak sekali menyimpan kisah kelam dan misteri selama puluhan tahun lamanya.

Sedangkan tidak jauh dari lokasi, sebuah foto misterius yang dipercaya sebagai sosok peri juga dilaporkan telah muncul di Patiw-Ig Falls, Kalinga. Foto ini telah beredar secara online dan saat ini menjadi trending topic di Philipina.PokerVQQ

Jika Anda melihat lebih dekat, Anda akan melihat sosok wanita berbaju putih sedang berdiri dekat salah satu air terjun yang terkenal di negara Philipina tersebut. Sosok aneh ini sangat tampak jelas berdiri tepat ke arah depan kamera dengan wajah yang samar dan dingin.

Poker Uang Asli - Bagi masyarakat Philipina, Baguio Mansion adalah salah satu tempat sakral yang harus dihormati. Mereka percaya bahwa, bagaimanapun juga, kita manusia ini tidak hidup sendirian. Meskipun tidak semua orang mampu melihat mereka, namun kehadiran para spirit-spirit itu harus tetap dihargai.

Ingin mendapatkan uang tambahan dengan cara mudah dan gampang silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar