Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - KISAH MISTERI DOPPELGANGER EMILIE SAGEE

Pada tahun 1845, sebuah kasus yang terkenal dari doppelganger Emilie Sagee melibatkan beberapa saksi mata dan beberapa peristiwa. Laporan ini berasal dari lokasi yang berbeda dan tidak memberi peringatan akan kematiannya.

Poker Online - KISAH MISTERI DOPPELGANGER EMILIE SAGEE




Kisah ini dilaporkan oleh penulis asal Amerika, Robert Dale Owen, setelah mendapat laporan melalui Julie von Guldenstubbe, salah satu saksi mata dari doppelganger Emilie Sagee.

Agen Poker Online - Menurut kisahnya, Emilie Sagee yang berumur 32 tahun adalah seorang guru asal Prancis, yang dipekerjakan di Pensionat von Neuwelcke School, untuk putri bangsawan. Gadis-gadis inilah yang mulai melaporkan melihat Emilie Sagee di dua tempat yang berbeda, namun pada waktu yang sama.

Salah satu laporan dapat memberitahu lokasi secara spesifik, Sedangkan yang lain juga melaporkan telah melihatnya di lokasi yang berbeda.

Pada suatu hari, Sagee berada di tengah-tengah 13 muridnya, sedang mengajar mereka. Saat Sagee sedang mengajar di papan tulis, kembaran Sagee muncul di sisinya, menirukan gerakannya yang sedang menulis di papan tulis.

Keduanya tampak sama, perbedaannya adalah Sagee memegang kapur, sedangkan kembaran Sagee tidak. Dan Ke 13 muridnya melihat kejadian itu.

Di lain peristiwa, saat Sagee sedang mengawasi salah satu muridnya yang sedang berpakaian untuk menghadiri sebuah perayaan, gadis tersebut melihat Sagee dan kembarannya dari kaca. Gadis tersebut sangat ketakutan dan langsung pingsan.

Sagee dan sosok tubuh kembarnya dilaporkan sering mengawasi saat makan malam. Saat Sagee sedang duduk dan makan malam, kembaran Sagee berdiri di belakangnya, mengawasi dia dan mengikuti gerakannya. Perbedaannya, kembarannya tidak memegang benda yang Sagee pegang.

Dalam suatu acara, 42 murid menyaksikan kembaran misterius Sagee, sedang duduk di ruang kelas mengerjakan sulaman. Sedangkan Sagee yang asli sedang mengambil bunga di taman.

Poker Uang Asli - Beberapa gadis yang berani, mencoba mendatangi kembarannya. Mereka menemukan bahwa, mereka bisa menembusnya dan tidak memberikan efek pada kembaran tersebut.

Tidak ada yang tahu pasti apa yang gadis-gadis ini katakan atau alami. Apakah kasus Sagee adalah hasil dari imjinasi yang berlebihan? Atau ini sebagai bahan gurauan para gadis di sekolah?

Apapun alasannya, banyak yang melaporkan melihat kembaran doppelganger diri mereka, dan banyak juga yang melihat kembaran doppelganger orang lain.

Ingin mendapatkan uang tambahan dengan cara gampang dan tidak ribet silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar