Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - HANTU TEREKAM KAMERA CCTV KEPOLISIAN NEW MEXICO

Pihak kepolisian Espanola, New Mexico, telah mengkonfirmasi bahwa mereka berhasil menangkap lebih dari sekedar seorang penjahat, melainkan sebuah sosok yang mereka yakini sebagai hantu pada kamera pengintai di departemen kepolisian.

Poker Online - HANTU TEREKAM KAMERA CCTV KEPOLISIAN NEW MEXICO



Poker Online - Tidak ada hal aneh yang terjadi di pemukiman warga, dan untungnya ini terjadi justru di depan kantor polisi, setelah pihak kepolisian meneliti sebuah objek misterius yang menakutkan melalui kamera pengintai CCTV yang terpasang di depan bangunan tersebut.

Detektif Karl Romero sedang memeriksa kamera pengawas di Stasiun Espanola, New Mexico, saat dia melihat sosok putih seperti hantu di area depan gedung. Dia mengatakan pada Action 7 News bahwa, dia bahkan melihat sosok itu menembus pagar saat dia melintasi tempat parkir, sebelum akhirnya dia melaporkan kejadian ini ke pimpinannya.

"Awalnya saya pikir itu podilla, serangga atau ngengat, lalu saya melihat kaki dan itu berbentuk manusia. Namun bukan manusia asli. Itu adalah hantu", kata Romero.

"Banyak polisi melihat kejadian-kejadian aneh. Ada yang merasakan hembusan nafas di leher saat mereka bekerja di ruang rapat. Atau mendengar suara yang tidak biasa di bagian pengantar surat".

Ditambahkan pula bahwa, dari gerakan atau aktivitas paranormal ini, membuat alarm yang di bawah kendali sistem keamanan wilayah kemudian berbunyi, hal ini sempat dilaporkan membuat para polisi yang sedang berjaga menjadi kebingungan karena tidak ada tanda-tanda adanya aktivitas dari manusia atau orang yang mencurigakan.

"Ini memang cukup aneh, anda dapat melihat bahwa ini bukanlah serangga yang berjalan didepan kamera. Anda dapat melihat bahwa sosok itu memiliki kaki", kata Francisco Galvan, Pengawas rekaman CCTV, mengatakan pada Sky News.PokerVQQ

Petugas lain menambahkan bahwa tidak ada bekas kuburan di bawah bangunan itu atau petugas yang meninggal di sana yang  pernah ditemukan atau dilaporkan. Kejadian ini menimbulkan suatu ketakutan bagi warga di lingkungan sekitar, mengingat semakin tingginya kasus-kasus kejadian aktivitas paranormal yang telah banyak dilaporkan baik yang biasa-biasa saja sampai pada tingkat yang ekstrim.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar