Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - AKTIVITAS PARANORMAL TEROR TOKO BARNSLEY

Ini adalah sebuah kejadian yang sangat menakutkan ketika seorang cenayang sedang mengunjungi sebuah toko, untuk menyelidiki serangkaian insiden seram dan menyaksikan tengkorak jatuh dari rak.

Poker Online - AKTIVITAS PARANORMAL TEROR TOKO BARNSLEY





Poker Uang Asli - Kejadian poltergeist yang tertangkap kamera CCTV di Barnsley Antiques Centre, telah memicu banyak tawaran dari para penyidik paranormal dan media untuk menyelidiki kejadian supranatural yang terjadi di toko tersebut.

Pada bulan September, mitra bisnis Danny Parker dan Rachel Archer mengatakan bahwa, mereka terkejut dan takut setelah memeriksa rekaman CCTV yang menunjukkan pintu kaca dari lemari besar terbuka dengan sendirinya di ruangan yang kosong, sebelum akhirnya meledak menjadi potongan-potongan kecil.

Ketika hasil rekaman ini ditinjau kembali, dijelaskan bahwa, telah ditemukan objek kabut misterius dari lantai dan sosok bulatan putih yang melayang. Dan sekarang, insiden yang ketiga telah tertangkap kamera dan memicu klaim bahwa toko ini adalah toko paling dihantui di Britania.

"Seorang pria datang untuk menjual beberapa barang dan dia juga bertanya tentang keberadaan hantu yang ada di toko kami", ungkap Danny Parker.

"Dia menjelaskan istrinya adalah seorang cenayang dan dirinya pun dapat merasakan beberapa hal juga. Lalu saya memperlihatkan foto wajah-wajah hantu yang saya miliki di ponsel yang saya dapatkan dari rekaman CCTV".PokerVQQ

"Kami kemudian berbicara dan tiba-tiba dari belakang kami, sebuah gambar jatuh dari rak paling atas. Dan ternyata gambar tersebut adalah gambar tengkorak, yang tampak sangat mirip dengan foto foto saya yang baru saja saya tunjukkan padanya".

"Gambar tersebut berada di rak atas sejak awal November untuk acara Halloween, jadi itu belum dipindahkan selama sekitar dua bulan".

Berbicara tentang insiden sebelumnya, Rachel mengatakan pada the Sheffield Star bahwa, satu tim paranormal telah memeriksa toko tersebut dan mereka merasakan kehadiran seorang lelaki tua yang telah jatuh pada masa-masa sulit, tetapi roh tersebut tidak bermaksud jahat.

"Cenayang yang berbeda menjelaskan bahwa dia telah melihat sosok hantu dari seorang pria serupa yang tengah duduk di bar", jelas Rachel.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar