Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - KUTUKAN LUKISAN BOCAH MENANGIS

Pada tahun 1988, sebuah ledakan misterius telah menghancurkan rumah keluarga Amos di Heswall, Inggris. Dan ketika petugas pemadam kebakaran mulai membersihkan puing-puing sisa bangunan yang telah hangus terbakar, mereka menemukan sebuah lukisan berbingkai yang bertuliskan "The Crying Boy" atau Bocah Menangis, yang merupakan potret dari seorang bocah yang tampak dengan ekspresi sedih dan air mata bergulir di pipinya. Cukup aneh, karena gambar itu tidak ikut hangus oleh kobaran api.

Poker Online - KUTUKAN LUKISAN BOCAH MENANGIS




Agen Poker Online - Tidak lama setelah kejadian itu, telah terjadi sebuah kebakaran tepatnya di daerah Bradford, dan lukisan Bocah Menangis itu ditemukan utuh di antara reruntuhan. Kepala dinas pemadam kebakaran Yorkshire mengatakan kepada surat kabar nasional mengenai kejadian Lukisan Bocah Menangis yang sering ditemukan utuh di antara puing-puing bangunan yang secara misterius telah terbakar habis. Wartawan kemudian bertanya apakah ia berpikir bahwa lukisan itu adalah sesuatu yang jahat dan entah bagaimana mungkin sebagai penyebab kebakaran, namun kepala pemadam kebakaran menolak untuk berkomentar.

Laporan dari ditemukannya lukisan Bocah Menangis saat terjadi kebakaran kembali dilaporkan. Laporan itu terjadi saat sebuah rumah musnah terbakar di Dublin pada tahun 1998, Para anggota pemadam kebakaran menemukan lukisan misterius itu di balik abu sisa bangunan yang terbakar.

Salah satu peneliti terkenal dalam hal-hal gaib sekaligus seorang pensiunan guru dari Devon bernama George Mallory, mengklaim bahwa telah menemukan kebenaran tentang Lukisan Bocah Menangis itu pada tahun 1995. Mallory mengaku ia telah melakukan penyelidikan dan mengetahui siapa seniman di balik lukisan kontroversial itu.

Ia mengatakan jika seniman itu bernama Franchot Seville, yang tinggal di Madrid. Menurutnya, Seville memberikan nama lukisan itu dengan nama Bocah Menangis atau "The Crying Boy" berdasarkan kisah dimana Seville menemukan seorang bocah kecil yang tidak mempunyai keluarga dan terus menangis di pinggiran jalan Kota Madrid pada tahun 1969. Bocah itu tidak pernah mau berbicara dan menyimpan kesedihan di matanya. Seville pun akhirnya melukis bocah itu.

Seorang imam Katolik datang menemui Seville dan mengatakan jika bocah itu bernama Don Bonillo, seorang anak yang telah melarikan diri setelah melihat kedua orang tuanya meninggal dalam sebuah kebakaran. Imam itu mengatakan kepada Seville agar tidak berhubungan terlalu dekat dengan bocah itu. Imam itu percaya jika kemana pun bocah itu menetap, maka kebakaran yang misterius akan terjadi di dekatnya. Karena hal itulah para penduduk desa di tempat bocah itu dibesarkan memanggilnya dengan nama "Diablo".

Poker Uang Asli - Meskipun begitu, Seville tetap mengabaikan cerita dari imam katolik tersebut dan menganggap bahwa itu hanyalah takhayul belaka. Hingga saat lukisan-lukisan karya Seville tentang Bocah Menangis itu menjadi terkenal dan mengubah statusnya menjadi seorang yang kaya raya.

Namun suatu hari, studio seni milik Seville secara misterius terbakar habis, dan Seketika itu Seville jatuh dan hancur. Dengan perasaan penuh rasa emosi dan kecewa tanpa sadar ia menuduh Don Bonillo yang melakukan pembakaran. Anak itu kemudian pergi berlari sambil menangis dan tidak pernah terlihat lagi. Setelah kejadian itu, Banyak laporan-laporan yang datang dan diberitakan dari seluruh Eropa yang menyebutkan jika Lukisan Bocah Menangis itu telah menyebabkan beberapa kebakaran besar di beberapa negara Eropa. Seville juga dianggap sebagai seorang pelukis yang dikutuk, dan tidak ada yang mau menerima atau melihat setiap lukisan yang ia buat.PokerVQQ

Pada tahun 1976, sebuah mobil meledak dan hancur terbakar setelah menabrak sebuah dinding di pinggiran Kota Barcelona. Korban hangus terbakar dan tak bisa dikenali, tetapi bagian dari SIM korban yang berada di laci hanya sebagian yang terbakar. Saat petugas menyelidiki kasus tersebut, diketahui bahwa nama pada SIM itu bertuliskan Don Bonillo dan berusia 19 tahun. Mungkinkah Don Bonillo yang menjadi korban kecelakaan itu berkaitan dengan Lukisan Bocah Menangis yang bernama Don Bonillo juga, dimana cerita tentang Lukisan Bocah Menangis pernah menjadi sebuah pemberitaan besar delapan tahun sebelumnya di seluruh Eropa? Kita mungkin tidak akan pernah tahu, karena kisah Kutukan Lukisan Bocah Menangis itu hingga kini masih misterius.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar