Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - BADAR BESI DAN MISTERINYA

Pada kesempatan kali ini, saya akan mengulas sedikit tentang satu dari sekian banyak benda pusaka yang banyak diburu masyarakat nusantara ataupun para kolektor dari seluruh penjuru dunia. Benda pusaka tersebut bernama BADAR BESI. Artikel ini juga sekaligus sebagai request dari sahabat saya yang pada beberapa waktu lalu bertanya melalui email tentang apa itu badar besi. Dari pada terus penasaran, langsung saja kita simak ulasan singkat dari saya ini, semoga dapat menjadi informasi yang bermanfaat.

Poker Online - BADAR BESI DAN MISTERINYA





Agen Poker Online - Badar Besi atau dalam istilah sains-nya disebut juga Hematite atau Magnetsteen adalah satu kumpulan mineral dimana memiliki unsur Besi (Fe) yang dominan dengan struktur mineral yang Trigonal disertai dengan kandungan Oksigen yang tinggi, sehingga memiliki warna abu-abu dan kehitaman serta hanya memiliki kekerasan mencapai 5 sampai 6 skala Mohs.

Badar besi juga memiliki struktur kristal yang sama dengan corundum sebagai penyusun Batu Ruby dan Safir. Badar besi sebenarnya banyak ditemukan di daerah-daerah pegunungan yang sering terjadi banjir lahar ratusan tahun yang lalu.

Dan ternyata, badar besi ini tidak hanya ada di bumi kita saja, tetapi badar besi juga dapat diperoleh dan dijumpai dari sisa-sisa benda luar angkasa seperti pada pecahan asteroid atau semacamnya, yang tentu saja harus memiliki unsur Hematite dengan kandungan Fe yang cukup dominan. Ada juga yang menjelaskan bahwa batu jenis ini juga dapat ditemui di planet mars, seperti informasi yang saya dapatkan dari Mars Exploration Rover Microscopic.


Konon kabarnya batu badar besi ini banyak memiliki suatu daya magis yang sangat besar dan kuat. Banyak para praktisi supranatural menyatakan bahwa batu ini memiliki banyak kegunaan, diantaranya sebagai anti cukur atau kebal senjata, penawar sihir, tolak balak, energi kewibaan dan masih banyak lainnya.

Oleh sebab itu, mungkin tidak salah jika badar besi sudah sangat terkenal dan diburu banyak orang di seluruh penjuru dunia. Bahkan, badar besi selalu menjadi topik yang paling ramai diperbincangkan di dalam beberapa forum-forum metafisika.

Seperti pada foto di samping, dimana saya secara tidak sengaja mendapatkan sebuah batu yang setelah saya check dan tanyakan kepada beberapa ahli supranatural ternyata batu tersebut adalah batu badar besi. Jujur saya katakan bahwa tidak ada ritual-ritual yang saya lakukan saat mendapatkan batu badar besi tersebut. Saya menganggap semua itu terjadi secara kebetulan saja.

Awalnya saya sedang berdiskusi dengan salah sahabat baik dan teman belajar bersama saya yang pada saat itu menjadi bintang dalam program acara Indigo Trans. Kami membahas tentang objek-objek luar angkasa dan dampak energinya terhadap bumi.PokerVQQ

Setelah panjang lebar kami berdiskusi diselingi canda tawa, tiba-tiba saya merasakan suatu hal yang aneh pada sekitar lingkungan saya. Seperti paparan gelombang radiasi yang menghantam tubuh saya. Saya sebenarnya bingung dengan keanehan tersebut, tapi saya tetap saja melanjutkan perbincangan kami.

Saya melihat ke atas langit malam beberapa kali dan tiba-tiba ada kilatan cahaya yang melintas tepat di atas kepala saya seperti bintang jatuh (waktu jaman masih kecil dulu). Dan beberapa detik kemudian, seperti ada sebuah benda kecil yang jatuh di depan saya. Tentu saja saya terkejut bukan main. Bagaimana tidak terkejut, apa jadinya jika benda kecil itu jatuh di kepala saya, pastinya saya sudah tidur manis di UGD rumah sakit kan.

Karena reflek, saya mengatakan pada sahabat saya bahwa ada benda aneh yang baru saja saya temui dan saya menghentikan diskusi kami. Saya coba mendekati benda kecil itu karena rasa penasaran yang besar. Ternyata sebuah batu yang bentuknya seperti karang namun kecil.

Di beberapa bagian rongga batu tersebut terdapat serpihan yang mengkilat seperti berlian. Saya mencoba untuk mendekatkan telapak tangan saya untuk merasakan energinya. Dan ternyata, energinya sangat panas. Bukan hanya panas, tapi batu tersebut juga mengeluarkan sebuah aroma yang sangat harum.

Poker Uang Asli - Setelah saya mencoba untuk mensinkronkan energi, barulah saya berani untuk mengambil batu tersebut. Tidak ada hal aneh yang terjadi setelah itu, hanya kondisi lingkungan sekitar saya saja yang terasa sangat sunyi dan senyap padahal tempat saya berada di tengah kota dan waktu itu masih sekitar pukul 7 malam. Keesokan harinya, saya menunjukkannya pada sahabat-sahabat saya dan mereka mengatakan bahwa itu adalah batu serpihan halus dari pecahan asteroid.

Apapun itu, baik yang dikatakan oleh ahli supranatural yang saya temui ataupun yang sahabat-sahabat saya katakan, saya menganggap percaya akan hal itu karena batu tersebut memang sudah saya sentuh, lihat dan rasakan. Nah begitulah ulasan singkat dan cerita pengalaman saya mengenai batu badar besi tersebut. Percaya atau tidak percaya, hanya sobat sekalian yang mampu menjawabnya!

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar