Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Permainan KOKKURI SAN

Kokkuri San adalah permainan menakutkan paling terkenal di Jepang. Hal ini sangat mirip dengan permainan hantu Papan Ouija yang terkenal di barat.

Poker Online - Permainan KOKKURI SAN





Agen Poker Online - Bagi Anda yang belum mengenal permainan hantu Papan Ouija, Anda dapat membaca ulasan lengkap kami terdahulu tentang Ouija, Papan Permainan Pemanggil Arwah.

Sebagian besar, Kokkuri San dimainkan oleh anak-anak sekolah di Jepang. Meskipun pada dasarnya permainan ini sangat berbahaya, namun anak-anak muda di Jepang sangat menggandrungi dan masih tetap memainkannya.

Umumnya, Mereka memakai permainan Kokkuri San ini agar dapat mengetahui tentang bagaimana masa depan mereka, atau keberuntungan apa yang akan mereka dapatkan esok hari, atau bagaimana kisah asmara mereka di masa depan.

Bahkan tidak sedikit pula yang berani mengajukan pertanyaan kepada roh yang telah hadir itu tentang kapan mereka akan mati, atau meminta bantuan untuk membalas rasa sakit hati dan keksalan mereka pada orang tertentu. Hal ini tentu sangat menakutkan bagi kita dan di luar akal sehat.PokerVQQ

Selama bertahun-tahun, Kokkuri San menjadi jawaban dari dunia mistis Jepang dalam sebuah persaingan dengan permainan Papan Ouija yang sangat terkenal di dunia. Permainan ini sangat cepat meluas di Jepang dan beberapa negara-negara sekitarnya hingga memicu beberapa insiden kejadian-kejadian buruk dan suatu kondisi histeria yang parah, sampai-sampai banyak dari sekolah-sekolah secara resmi melarang denga keras bagi semua siswa sekolahnya untuk bermain Kokkuri San.

Kokkuri San adalah nama dari roh yang dipanggil selama permainan yang bertugas untuk memberikan jawaban atas beberapa pertanyaan yang diajukan oleh para pemain. Dalam kepercayaan Shinto, Kokkuri San disimbolkan sebagai roh binatang yang merupakan campuran antara rubah, anjing dan rakun.

Kok = kitsune (rubah)

Ku = inu (anjing)

Ri = tanuki (rakun)

Poker Uang Asli - Rubah dapat diartikan sebagai pembohong atau guru, sedangkan anjing berarti setia serta melindungi, dan rakun diartikan sebagai sesuatu yang penuh kenakalan namun pembawa keberuntungan. Ketiga simbol ini digabungkan dan menjadi Kokkuri San.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar