Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - NASA BERENCANA RUBAH ASTEROID JADI BULAN

Robot Grapple akan digunakan untuk menempatkan batu besar dari asteroid ke orbit sekitar bulan.

Poker Online - HUJAN 'SUSU' ANEH TURUN DI AMERIKA SERIKAT





Agen Poker Online - NASA sebelumnya telah merencanakan untuk merobek seluruh asteroid dan membawanya ke dekat orbit Bumi. Namun ide tersebut sekarang tampaknya telah dihapus dari rencana mereka, dan menggantinya dengan hanya mengambil bagian kecilnya saja, yang kemudian akan ditempatkan di orbit sekitar bulan, demikian the Register mewartakan.

Misi yang telah diusulkan tersebut akan membuat pesawat ruang angkasa harus terbang menuju asteroid terdekat dan menggunakan robot Grapple untuk mengambil batu dan memindahkannya. Target yang tepat memang belum ditentukan, namun diharapkan akan didasarkan pada ukuran objek, rotasi, bentuk dan orbit.

Dikenal sebagai ARM (Asteroid Redirect Mission), proyek ini diharapkan menghabiskan biaya sekitar $ 12,5 miliar dan akan diluncurkan pada tahun 2020. Setelah tiba di asteroid, pesawat ruang angkasa akan menghabiskan beberapa bulan mencari batu yang baik untuk digunakan sebelum pelepasan Grapple-nya.PokerVQQ

Salah satu tujuan utama dari misi NASA adalah untuk menguji apakah teknik ini layak disebut sebagai "teknik pertahanan planet", sebuah metode yang suatu hari nanti bisa digunakan untuk mencegah sebuah asteroid apokaliptik yang akan menghantam Bumi kita.

Poker Uang Asli - Badan antariksa milik AS itu juga berharap untuk meluncurkan misi berawak ke asteroid pada tahun 2025, dengan tujuan akhir untuk pengiriman manusia ke Mars di beberapa titik di tahun 2030-an.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik lik berikut Agen Poker Online

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar