Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - TENTARA AS UNGKAP UFO SAAT PERANG VIETNAM

Mantan tentara militer AS yang identitas nya dirahasiakan, telah melaporkan beberapa insiden aneh yang melibatkan UFO selama perang di Vietnam.

Poker Online - TENTARA AS UNGKAP UFO SAAT PERANG VIETNAM





Agen Poker Online - Menurut laporan Huffington Post, pertemuan tidak biasa tersebut terjadi pada tahun 1968, ketika salah satu awak sebuah kapal patroli Amerika, mengklaim telah didekati oleh dua benda terang aneh yang bercahaya dari atas langit di wilayah utara dan selatan Vietnam.

Sosok UFO tersebut digambarkan berbentuk lingkaran seperti cakram dan melayang-layang di atas langit dengan cahaya yang aneh. Dan ternyata, penampakan benda terbang aneh itu juga terlihat oleh awak dari kapal patroli yang kedua, yang pada saat itu bertugas secara bersama-sama.

Awak dari kapal patroli kedua mengaku telah melihat UFO melayang di atas kapal patroli yang pertama. Beberapa saat kemudian, tiba-tiba saja objek terbang bercahaya yang mereka amati tersebut terlihat seperti mengeluarkan api yang besar dan menghilang dari pandangan.

Sumber lain dari kisah UFO selama perang di Vietnam adalah Kapten George Filer, seorang perwira intelijen Angkatan Udara AS, yang bertugas mengirimkan laporan harian ke Jenderal George S. Brown.PokerVQQ

"Anda memiliki pesawat tempur yang terbang secara bersamaan, melakukan patroli dengan kecepatan sekitar 500 knot, dan diwaktu yang sama pula UFO datang bersama dan melakukan beberapa manuver di sekitar pesawat kita", ungkap Filer.

Poker Uang Asli - "Mereka kemudian terbang rendah tiga kali di kecepatan yang hampir sama dengan salah satu pesawat tempur tercepat yang kita miliki di Angkatan Udara".

"Jadi jelas, ia memiliki teknologi yang jauh lebih canggih dari apa pun yang kita miliki".

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar