Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - KOIN CORIELTAUVI DITEMUKAN TERKUBUR DALAM GUA

Menggali melalui sebuah gua di Inggris, para arkeolog menemukan 26 koin emas dan perak kuno milik suku Corieltauvi, sekelompok suku yang tinggal di Inggris sebelum penaklukan Romawi.

Poker Online - KOIN CORIELTAUVI DITEMUKAN TERKUBUR DALAM GUA





Agen Poker Online - Seperti yang diwartakan Live Science, sebelumnya para arkeolog telah menemukan koleksi koin kuno yang sama seperti ini di bagian wilayah lain di Inggris, tapi ini adalah pertama kalinya yang pernah mereka temukan terkubur di sebuah gua. Penemuan koin kuno ini adalah sebuah kejutan, karena mereka ditemukan di dalam sebuah situs yang disebut "Gua Reynard Kitchen".

"Bisa jadi kita memiliki anggota dari suku yang hidup di luar batas yang berhubungan dengan wilayah", kata Rachael Hall, seorang arkeolog yang memimpin penggalian dari National Trust.

Kembali pada tahun 2000, sekelompok tim ekspedisi menemukan hampir 5.000 koin Corieltauvi di Leicestershire. Dan penemuan yang lebih baru di Gua Reynard Kitchen mungkin menjadi bukti tambahan bahwa anggota suku Corieltauvi tidak hanya menimbun koin di satu tempat saja, tetapi di beberapa tempat berbeda sampai di luar wilayah mereka. Hall dan timnya berspekulasi bahwa koin-koin itu sengaja disembunyikan agar tidak dicuri oleh suku anggota dari suku lain.

Menurut laporan dari Ian Leins, kurator Zaman Besi dan koin Romawi dari Museum Inggris, penemuan ini melibatkan 20 koin Zaman Besi, tiga koin Romawi dan tiga koin dari era lama setelahnya, sedangkan tidak semua koin tersebut dari periode waktu yang sama.PokerVQQ

Hall dan tim arkeolog mengatakan bahwa penemuan koleksi koin dari waktu yang berbeda dalam waktu bersamaan ini adalah hal yang umum. Hal ini diibaratkan seperti koin Amerika yang ditemukan dari dekade sebelumnya yang masih beredar di antara koin baru.

Poker Uang Asli - Para arkeolog masih belum yakin bagaimana koin Zaman Besi ini digunakan. Mereka berspekulasi bahwa tidak mungkin koin kuno ini digunakan sebagai mata uang untuk proses jual beli. Mereka lebih cenderung digunakan sebagai sarana untuk menyimpan kekayaan, atau mungkin sebagai hadiah. Para arkeolog percaya jika tiga koin Romawi yang ditemukan di antara koin kuno Corieltauvi mungkin telah diberikan sebagai hadiah.

Sesuai yang telah direncanakan bahwa koin kuno Corieltauvi yang telah ditemukan di Gua Reynard Kitchen akan dipajang pada akhir tahun ini di Buxton Museum, Derbyshire.

Ingin mendapat uang tambahan klik link berikut Agen Poker Online .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar