Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - TENGKORAK MIRIP DINOSAURUS DI PERMUKAAN MARS

Teori konspirasi telah mengidentifikasi apa yang mereka klaim sebagai "Tengkorak" di dalam rekaman gambar di atas permukaan Planet Mars. Objek berbentuk seperti sebuah kerangka hewan purbakala tersebut mungkin menjadi suatu batu yang berbentuk unik dan misterius.

Poker Online - TENGKORAK MIRIP DINOSAURUS DI PERMUKAAN MARS





Agen Poker Online - Objek yang ditemukan di dalam gambar yang diambil oleh "Robot Curiosity" itu diterbitkan dan dipublikasikan ke website oleh NASA. Pada gambar memang terlihat seperti tengkorak dinosaurus, dengan bagian rongga mata dan bentuk rahang seperti yang terlihat pada bagian bawah batu.

"Sesuatu yang merupakan bukti nyata bahwa ini bisa menjadi tengkorak kuno adalah daerah lengkungan di belakang rongga mata", ungkap dari harian UFO Sightings.PokerVQQ

"Bandingkan kedua tengkorak tersebut dan Anda akan melihat banyak kesamaan. Mulai dari rongga mata, rongga hidung, di belakang dan atas mata sampai pada sisi paling atas tulang. Suatu temuan yang menarik!", lanjutnya.

Poker Uang Asli - Gambar-gambar temuan objek tersebut sampai saat ini masih terpasang di website NASA. Pihak NASA sendiri belum mengeluarkan komentar dan penjelasan lebih rinci lagi mengenai temuan penampakan Tengkorak Mirip Dinosaurus Di Permukaan Mars tersebut, menurut mereka karena ini adalah batu dan untuk membuktikan bahwa objek tersebut adalah benar-benar sebuah kerangka tengkorak membutuhkan penelitian secara langsung dan waktu yang panjang.

Dapatkan uang tunai dengan cara cepat dan gampang klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar