Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Kisah Misteri Hantu penunggu mobil bekas Kerajaan Inggris di Malang

Sebuah ruangan dengan luas sekitar 15×25 meter di Museum Angkut Batu, Jawa Timur memajang koleksi mobil-mobil khusus dari para pembesar Kerajaan Inggris. Mobil jenis Land Rover dan Bentley itu usianya sudah ratusan tahun, tapi kondisinya masih normal. Seminggu sekali mobil-mobil itu masih dihidupkan untuk sekadar memanasi mesinnya.

Poker Online - Kisah Misteri Hantu penunggu mobil bekas Kerajaan Inggris di Malang





Agen Poker Online - Sebuah kereta kelinci dengan desain model kolonial juga masih dioperasikan mengangkut anak-anak keliling ruangan. Kereta itu sudah cukup berumur tapi masih bisa digunakan dengan baik. Anak-anak sangat menyukai berfantasi menjadi pangeran Kerajaan Inggris berkeliling ruangan yang didesain suasana kota London.

Koleksi mobil-mobil Inggris ini memang paling disukai oleh pengunjung di samping ratusan koleksi yang lain. Kesan kemegahannya, apalagi dengan adanya patung ratu dan raja Inggris membuat pengunjung bisa berfoto atau selfie bersama mereka.

“Hampir semuanya mesinnya masih bisa dihidupkan, bukan sekadar kerangka tapi mesin dan onderdilnya masih lengkap,” kata Manager Operational Musium Angkut Batu, Titik S Ariyanto, Jumat (26/12).

Keistimewaan lain, mobil Land Rover bertahun 1958 itu pernah dipakai oleh almarhum Puteri Diana yang tewas kecelakaan dan Pangeran Charles, suaminya untuk sebuah parade. Mobil itu dibeli dari seorang pembesar Inggris, tentunya dengan harga yang tidak semua orang bisa menjangkaunya.

Namun di balik itu, mobil 2000 cc itu banyak menyimpan cerita mistis. Konon ada penjaga dari alam gaib yang merupakan arwah pembesar kerajaan yang menunggu mobil tersebut. Makhluk itu ikut peduli dan menjaga keamanan mobil. Para penjaga pun kerap diusili oleh tingkah makhluk tersebut.

Salah satu kisahnya dialami saat para penjaga beberapa hari lupa tidak membersihkan membersihkan mobil tersebut. Tiba-tiba klakson mobil itu berbunyi sendiri, tanpa ada orang berada di dekatnya, apalagi menyentuhnya. Penjaga dibuat merinding saat sendirian di ruangan tersebut.

Pernah juga terdengar suara-suara aneh bernada marah yang seolah minta mobil itu untuk segera dilap. Pintu mobil bergerak sendiri, terdengar engselnya seperti sedang dibuka, tapi begitu dibersihkan keganjilan-keganjilan itu seperti hilang dengan sendirinya.PokerVQQ

Karena memang setiap hari semua mobil-mobil di sana dibersihkan bodi dan tempat duduknya, baru seminggu sekali dihidupkan mesinnya. Kejadian aneh seperti itu bukan sekali atau dua kali saja, tetapi sudah menjadi sesuatu yang biasa. Meski merinding, penjaga biasanya langsung membersihkannya.

Poker Uang Asli - Penjaga juga kerap melihat dua anak kecil dari golongan mereka yang ikut duduk-duduk di atas kursi. Padahal ruangan sudah sepi pengunjung, biasanya mendekati pukul 08.00 WIB menjelang tutup. Orang yang pernah tahu mengaku melihat mereka berpindah-pindah menaiki kereta anak di sebelahnya.

Memang tidak dipungkiri mobil-mobil koleksi Museum Angkut dihuni oleh makhluk-makhluk astral. Faktor sejarah dan usia membuat mobil kaya cerita, termasuk yang tidak masuk di akal. Percaya atau tidak percaya kehidupan alam gaib kadang bersentuhan dengan alam manusia.

Dapatkan uang tambahan dengan hanya klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

BOLAVITA MERUPAKAN SITUS JUDI ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA YANG MENYEDIAKAN BERBAGAI MACAM PERMAINAN DENGAN 1 USERID

PROMO BONUS YANG MENARIK :
BONUS NEW MEMBER
BONUS EVERYDAY
BONUS ROLLINGAN
BONUS REFERRAL

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

Posting Komentar