Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - OBJEK MIRIP PESAWAT 'STAR WARS' TERTANGKAP DI MARS

Sebuah foto yang diambil oleh Mars Curiosity Rover di Planet Merah baru-baru ini, diklaim telah menunjukkan apa yang terlihat seperti 'Star Destroyer' atau pesawat perusak dari film blockbuster Star Wars.

Poker Online - OBJEK MIRIP PESAWAT 'STAR WARS' TERTANGKAP DI MARS





Agen Poker Online - Objek misterius yang ditangkap oleh kendaraan robot milik NASA, Curiosity Rover, tampaknya terlihat menakutkan bagi jutaan penggemar Star Wars dan telah menimbulkan banyak spekulasi yang muncul.

Benda asing itu pertama kali ditemukan oleh seorang ahli UFO bernama Scott C Waring, saat ia tengah mengamati foto-foto yang dikirim oleh Curiosity untuk disaksikan semua penduduk di Bumi.

"Saya menemukan anomali ini dalam foto terbaru Curiosity Rover. Objek hitam ini tampak seperti UFO yang jatuh," kata Waring, seperti yang dilansir Ruptly.

Waring menjelaskan bahwa, pesawat ruang angkasa misterius itu diperkirakan memiliki ukuran panjang sekitar 2,5 sampai 3 meter, sehingga ia menganggap bahwa mungkin hanya dapat membawa beberapa penumpang.

Sebagian para pecinta UFO beranggapan bahwa objek tak dikenal ini memiliki kesamaan yang mencolok seperti bentuk pesawat 'Star Destroyer' dalam film Star Wars. Namun, pesawat fiksi tersebut tentu saja memiliki ukuran yang jauh lebih besar dari objek misterius yang ditemukan oleh Waring di Planet Mars.

Seperti yang kita ketahui, banyak anomali lainnya yang telah ditangkap oleh Curiosity Rover di permukaan Planet Merah. Namun, semua itu sepertinya masih penuh misteri hingga saat ini.PokerVQQ

Dan untuk alasan ini, adalah sesuatu hal yang wajar jika beberapa dari mereka seringkali dikaitkan dengan sesuatu yang tampaknya telah ada di Bumi.

Poker Uang Asli - "Hanya ada satu foto dari pesawat. Rover biasanya memakan waktu banyak dalam melakukan misi pengambilan gambar di setiap daerah Mars, tapi tidak yang satu ini. Mungkin besok ia akan mengambil sesuatu yang lebih," ungkap Waring.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar