Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Mystery Spot, Santa Cruz, California Tempat Di Bumi Tanpa Gravitasi

Alam semesta yang penuh dengan misteri yang selalu menantang para ilmuwan dan orang-orang untuk memecahkannya.Dalam hukum gravitasi yang diutarakan oleh Sir Isaac Newton, setiap benda akan selalu mempunyai gaya tarik menarik dengan benda lain. Contoh yang di kemukakan dalam bidang mekanik klasik adalah bahwa benda apapun yang ada dia tas atmosfer akan ditarik oleh bumi di mana kekuatan gaya tarik bumi ini tergantung pada jarak antara benda tersebut dengan bumi, yang kemudian banyak dikenal sebagai fenomena benda jatuh.

Poker Online - Mystery Spot, Santa Cruz, California Tempat Di Bumi Tanpa Gravitasi





Agen Poker Online - Tapi nyatanya beberapa lokasi bumi ini dimana hukum gravitasi tersebut nampaknya tidak berlaku.Contoh bola digelingdingkan kebawah malah naik keatas.
Berikut tempat dimana tampaknya hukum gravitasi tidak berlaku.

1. Mystery Spot, Santa Cruz, California

Tempat yang terletak di dalam sebuah hutan dan disebut sebagai Mystery Spot ini mempunyai keanehan akan gaya gravitasi. Tempat ini ditemukan pada tahun 1939 oleh beberapa penjelajah dan dibuka untuk umum mulai tahun 1940. Apabila Anda berkunjung ke area yang berbentuk lingkaran seluas 45 meter ini, Anda akan dibuat terkejut sekaligus bingung karena di tempat itu tubuh terasa jauh lebih ringan hingga Anda bisa berjalan miring di tembok! PokerVQQ

Poker Uang Asli - Apabila Anda menggelindingkan sebuah bola, maka bola itu bukannya menggelinding turun tetapi malah akan naik. Demikian juga dengan pepohonan di area itu, mereka tumbuhnya miring. Beberapa orang menganggap bahwa tempat ini hanyalah sebuah tempat yang didesain untuk menghasilkan ilusi optik, tetapi beberapa orang lain yakin bahwa tempat itu mempunyai aura magis.

Dapatkan uang tunai hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

BOLAVITA MERUPAKAN SITUS JUDI ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA YANG MENYEDIAKAN BERBAGAI MACAM PERMAINAN DENGAN 1 USERID

PROMO BONUS YANG MENARIK :
BONUS NEW MEMBER
BONUS EVERYDAY
BONUS ROLLINGAN
BONUS REFERRAL

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

Posting Komentar