Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - KAMERA CCTV REKAM PENAMPAKAN NYATA SOSOK HANTU WANITA

Kamera CCTV memperlihatkan hasil rekaman saat-saat kemunculan sosok hantu yang tampak berdiri di tengah-tengah zebra cross, sebelum kemudian sebuah mobil menembus melewati tubuhnya.

Poker Online - KAMERA CCTV REKAM PENAMPAKAN NYATA SOSOK HANTU WANITA





Agen Poker Online - Dari hasil rekaman terlihat, bagaimana sosok hantu menakutkan ini muncul secara tiba-tiba, diawali dengan bayangan transparan yang semakin lama semakin jelas.

Saat sosok misterius ini berdiri di tengah jalan, tidak berselang lama, sebuah mobil melintas dengan kecepatan normal. Sangat terlihat dengan jelas bahwa sosok ini adalah hantu dan terlihat bagaimana mobil tersebut bergerak menembus tubuh hantu gadis ini.

Video penampakan hantu nyata yang menyeramkan ini terjadi di Paseo de la Reforma, Meksiko, pada pukul 2.20 dini hari, 18 September 2016. Anehnya, rekaman aneh ini hanya terlihat di kamera penjaga.PokerVQQ

Menurut pengakuan beberapa saksi mata, ada beberapa orang yang menyaksikan secara langsung hal serupa. Mereka juga mengatakan bahwa, area di sekitar itu memang terkenal sangat angker dan sering terjadi kecelakaan atau insiden-insiden yang tak lazim.

Poker Uang Asli - Sedangkan menurut pendapat lainnya, fenomena supranatural baik itu penampakan sosok makhluk halus ataupun poltergeist sudah sering terjadi di tempat itu. Bagi mereka, penampakan nyata yang terekam oleh kamera keamanan tersebut asli sosok hantu. Jika tidak semua orang di tempat kejadian dapat melihatnya, itu dikarenakan sosok misterius tersebut datang dari dunia lain dan bentuknya sangat halus.

Namun tidak sedikit pula yang skeptik dengan menganggap bahwa klip video ini hanyalah tipuan atau telah dimanipulasi dengan video aslinya. Bagaimana menurut Anda?

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

BOLAVITA MERUPAKAN SITUS JUDI ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA YANG MENYEDIAKAN BERBAGAI MACAM PERMAINAN DENGAN 1 USERID

PROMO BONUS YANG MENARIK :
BONUS NEW MEMBER
BONUS EVERYDAY
BONUS ROLLINGAN
BONUS REFERRAL

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

Posting Komentar