Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Misteri Rumah Hantu Rinjani Malang

Agen Poker Online - Ada yang pernah tau rumah hantu rinjani atau Rumah Hantu Ijen Malang? Memang sih ketika mencari info di google tentang rumah hantu Rinjani, infonya tidak sebanyak rumah hantu Darmo Surabaya atau rumah hantu pondok indah, tapi setiap malam rumah peninggalan jaman belanda yang sudah lama tidak berpenghuni ini banyak dikunjungi orang–orang setiap malam yang ingin melihat hantu bahkan mereka membawa set kamera lengkap agar bisa memotret dan merekam momen menyeramkan itu, saya pernah sengaja lewat depan rumah yang kata orang–orang berhantu itu, rumahnya terletak di paling pojok dengan arsitektur kolonial gitu, bangunannya masih kokoh tapi banyak tumbuhan liar tumbuh. Dali luar memang terlihat sangat seram padahal itu sore apa lagi kalau malam ya.

Poker Online - Misteri Rumah Hantu Rinjani Malang





Cerita rumah hantu rinjani ini sudah berkali–kali masuk koran diantaranya jawa pos dan malang pos, bahkan pernah masuk stasiun tivi swasta entah pemburu hantu atau apa, saya juga tau dari teman saya hehe. Dari kabar burung ada penampakan wanita yang duduk diatap rumah tua itu, katanya sih noni belanda. Entah berita itu benar atau tidak namun berita itu sudah tersebar luas bahkan mahasiswa baru yang kuliah dimalang atau yang sekedar berkunjung penasaran ingin melihat bagaimana wujut rumah hantu rinjani itu (termasuk saya). Dari cerita yang saya dapat rumah hantu itu sudah kosong sejak lama karna setiap orang yang menempati rumah itu selalu dihantui oleh wujut noni atau orang–orang belanda gitu jadi sampai sekarang rumah itu tidak berpenghuni, mungkin noninya tidak rela kalau rumahnya itu ditempati orang lain.PokerVQQ

Poker Uang Asli - Rumah hantu Rinjani itu terletak di Jl. Rinjani no 14 Malang, kalau yang ingin berkunjung ke rumah hantu Rinjani itu, dari jalan Ijen sebelum pertigaan sebelah kiri jalan ada tulisannya jalan rinjani, jalannya di portal tapi biasanya dibuka, karna masih termasuk kawasan elit makanya di portal, nah rumahnya paling pojok sendiri nomer 14, kalau kesana malam hari gak usah takut karena sudah menjadi tempat wisata, kalau malam pasti banyak orang yang sengaja datang untuk menyaksikan penampakan hantu noni Belanda.

Dapatkan uang tunai hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

BOLAVITA MERUPAKAN SITUS JUDI ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA YANG MENYEDIAKAN BERBAGAI MACAM PERMAINAN DENGAN 1 USERID

PROMO BONUS YANG MENARIK :
BONUS NEW MEMBER
BONUS EVERYDAY
BONUS ROLLINGAN
BONUS REFERRAL

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

Posting Komentar