Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SINAR MISTERIUS DARI DALAM LAUT

Makhluk aneh dan menakjubkan memenuhi lautan, bahkan setelah hidup ribuan tahun dan berkeliling mengitari lautan di dunia. Kita masih dibuat takjub oleh keanekaragaman hayati laut yang kaya dan beraneka ragam. Sebagai contoh, penampakan yang baru-baru ini terjadi, sebuah penampakan yang berasal dari makhluk laut yang misterius dan mengeluarkan sinar dari tubuhnya membuat orang-orang yang berdomisili di pelabuhan Bristol Inggris menjadi saksi penampakan makhluk yang unik ini.

Poker Online - SINAR MISTERIUS DARI DALAM LAUT





Agen Poker Online - Yang membuat makhluk ini menjadi semakin misterius karena tak ada satupun yang mampu menjelaskan makhluk apa itu sebenarnya. Apakah itu sekedar isu atau hanya sebagai contoh sinar biolumiescence (pembentukan dan pemancar cahaya oleh makhluk hidup), sebuah kemampuan yang dimiliki makhluk tersebut dalam mengubah energi kimiawi menjadi cahaya.

Kemampuan makhluk ini untuk mengeluarkan sinar menjadi fenomena bioluminescence di bawah laut sungguh menakjubkan. Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa makhluk hidup yang sering kita jumpai dalam keluarga serangga seperti kunang-kunang menggunakan bioluminescence untuk menarik lawan jenisnya, anglerfish menggunakan teknik serupa untuk memancing korban mangsanya. Bahkan beberapa jenis tumbuhan seperti jamur memiliki alat bioluminescent.

Namun, hingga saat ini para peneliti masih melakukan penelitian yang lebih mendalam terhadap objek yang mengeluarkan sinar ini. Para ilmuwan menghindari spekulasi tentang apa saja yang mungkin terjadi.

Beberapa spekulasi sementara mengenai hal ini menyatakan bahwa bisa jadi itu merupakan cumi-cumi di dasar laut yang muncul dari kedalaman, atau bisa saja itu sebuah objek buatan manusia yang dilapisi oleh bakteria bioluminescent.PokerVQQ

"Ini sangat menarik. Namun saya tidak mengetahui apa yang mendasarinya," ungkap Steve Simpson, ahli biologi dari Universitas Bristol. Ada kemungkinan bahwa ini merupakan salah satu jenis ubur-ubur atau marine salp (makhluk laut yang memiliki tubuh hampir transparan), dimana ini merupakan hewan laut invertebrata yang berliku-liku.

Poker Uang Asli - Walau bagaimanapun, teka-teki ini sudah dimulai dan publikasi yang cukup berani dari salah satu program acara  televisi di Bristol yang berjudul "The Happenings", telah tayang pada minggu ini. Video mengenai objek yang mengeluarkan sinar ini telah menarik perhatian jutaan penonton dan komentar di sosial media beberapa hari terakhir ini. Beberapa bertanya-tanya apakah ini adalah makhluk yang lepas dari kebun binatang setempat, lainnya mengatakan bahwa ini merupakan fenomena dari artis jalanan di Banksy.

Dapatkan uang tambahan untuk anda hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar