Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SINAR MISTERIUS DI ATAS LAUT PASIFIK

Seorang pilot dibuat heran dengan objek misterius yang muncul dengan lampu jingga dan merah di kegelapan malam.

Poker Online - SINAR MISTERIUS DI ATAS LAUT PASIFIK





Agen Poker Online - Seorang Pilot beserta co-pilot dilaporkan telah melihat cahaya misterius berwarna jingga dan merah di atas lautan pasifik. Cahaya aneh tersebut telah dilihat di Peninsula Kamchatka, selatan Russian, saat penerbangan Boeing 747-8 dari Hongkong menuju Anchorage, Alaska.

Karena tidak ada penjelasan yang diberikan, diperkirakan itu hanya berasal dari ledakan gunung berapi di bawah permukaan laut.

Pilot JPC asal Belanda, van Heijst, menjelaskan pada PBase bahwa, lima jam penerbangan dari sepuluh jam yang dibutuhkan, mereka melihat kilasan cahaya seperti petir, diarahkan secara vertikal dari kejauhan. Lalu diikuti dengan cahaya merah tua dan jingga 20 menit kemudian.

Apa yang dialami van Heijst membuatnya bingung, dengan sedikitnya penjelasan yang dapat dia berikan atas apa yang terjadi.

"Semalam di atas lautan pasifik, daerah Peninsula Kamchatka, selatan Russian, saya mengalami hal yang menakutkan di dalam karir terbang saya", kata van Heijst.

Poker Uang Asli - Tidak ada petir dalam rute atau radar cuaca, jadi dapat disimpulkan cahaya aneh itu bukan berasal dari badai. Cahaya itu bertambah semakin misterius ketika cahaya serupa telah dilihat dari sebuah objek yang terlihat seperti sebuah perahu nelayan, namun van Heijst mengatakan bahwa ini mustahil terjadi di area ini.

"Semakin kami mendekatinya, semakin kuat cahaya yang dikeluarkan, memperjelas awan dan langit yang ada di bawah kami dengan cahaya jingga yang menakutkan, yang bagi dunia itu seharusnya bukan apa apa selain udara", dia melanjutkan.

"Satu-satunya penyebab yang dapat kami pikirkan mengenai cahaya merah ini adalah, adanya ledakan gunung berDia menjadi gelisah saat memasuki awan abu-abu saat malam itu, namun untungnya mereka tidak mengalami sesuatu yang buruk dalam kondisi tersebut. Sebelum penerbangan, mereka mendengar dari radio mengenai gempa bumi di Iceland, Chile dan San Francisco.PokerVQQ

Meskipun mereka melewati beberapa gunung berapi dalam rute penerbangannya, mereka tidak mewaspadai aktivitas baru, walaupun ini bukan berarti tidak termasuk gunung berapi bawah laut yang tak terlihat.

Bersama co-pilotnya, van Heijst mengatakan ketidaknyamanan yang mereka rasakan, sementara tidak ada penerbangan lain yang mengkonfirmasi penampakan yang sama.

"Kami melaporkan observasi kami ke Air Traffic Control dan baru mulai melakukan penyelidikan atas apa yang terjadi di regional lautan ini", jelas Heijst.

"Sekarang saya hanya bisa berharap bahwa itu adalah pulau yang baru terbentuk akibat erupsi, setidaknya kejadian itu dapat diberi nama seperti namaku setelah penemu resminya".
api yang besar di bawah permukaan laut, sekitar 30 menit sebelum kami terbang tepat di atasnya".

Ingin mendapatkan uang tambahan slakhan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar