Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Misteri Rumah Kapal Lampung

Destinasi penuh misteri hampir ada di setiap daerah, termasuk di Bandar Lampung. Di sini, ada sebuah bangunan bernama Rumah Kapal. Desas-desusnya, banyak hantu bergentayangan di rumah angker yang tak berpenghuni tersebut.

Misteri Rumah Kapal Lampung



Agen Poker Online - Rumah Kapal ada di Jl Rasuna Said, Teluk Betung, Bandar Lampung. Sesuai dengan namanya, bangunan yang konon sudah ada sejak zaman Belanda ini bentuknya memang menyerupai kapal.

Jika dilihat dari depan, Rumah Kapal seakan hanya memiliki 1 lantai. Namun, jika dicermati, ada dua lantai lagi yang dibangun di bawahnya. Area bangunan juga sebenarnya cukup luas.

Rumah ini memang terlihat tak terurus. Bangunannya sudah rusak dan penuh dengan semak belukar juga menimbulkan kesan horor bagi siapa saja yang melewatinya.

Rumah Kapal memang dikenal sebagai salah satu destinasi yang menyeramkan. Desas-desus bahwa rumah ini berhantu pun sudah beredar di kalangan warga Bandar Lampung. Bahkan rumah ini pernah diliput dalam salah satu acara bertema horor berjudul Mister Tukul Jalan-jalan yang tayang di Trans 7.

“Saya cuma tahu itu berhantu, kalau ceritanya kurang tahu. Memang banyak yang bilang seram. Pernah ada juga di Mister Tukul” ujar Vanny, seorang warga Bandar lampung dalam wawancara dengan detikTravel.

Menurut Vanny, perasaan seram kerap muncul setiap melintas di depan rumah ini, apalagi saat menjelang malam hari. “Kalau lewat siang-siang biasa saja. Kalau menjelang magrib agak-agak horor,” ucapnya.

Gosip bahwa rumah ini berhantu sudah beredar sejak bertahun-tahun yang lalu. Namun, masih belum ada keterangan yang pasti mengapa rumah ini bisa ditinggal penghuninya dan berubah menjadi sarang hantu. Salah satu kabar yang beredar bahwa dulunya pernah ada pembunuhan di Rumah Kapal.

“Yang saya tahu, kabarnya ada pembunuhan di situ. Terus hantunya gentayangan. Sekedar kabar-kabar itu saja yang saya tahu,” kata Karo.

Desas-desus bahwa rumah ini berhantu ternyata menarik banyak orang yang tergolong pemberani untuk datang langsung ke Rumah Kapal. Salah satu traveler bernama Rangga pernah datang langsung bersama teman-temannya.

Tak hanya sekali, remaja pria yang masih duduk di bangku salah satu SMA negeri favorit di Bandar Lampung ini bahkan telah masuk ke dalam Rumah Kapal untuk kedua kalinya.PokerVQQ

“Karena seram, makanya pingin langsung ke sana. Jadikan ke sana sudah 2 kali, itu kondisinya malam. Nah, pas pertama kali masuk ke lantai pertama. Mau ke ruangan yang ada di ujung, tapi baru sampai tengah tiba-tiba ada teman yang ngajak pulang,” tutur Rangga.

Rangga pun menyebutkan bahwa setelah ke luar Rumah Kapal dan kembali ke dalam mobil, temannya yang tadi tiba-tiba mengajak pulang mengaku bahwa ia melihat ke ruang bawah dan ada sosok hitam yang memperhatikan gerak-gerik mereka. Hiii!

“Katanya pas melihat ke ruang bawah ada sosok hitam ngeliatin. Nah, terus ada satu lagi teman yang katanya lihat ada bayangan gitu. Nah, ada 2 yang melihat,” ucapnya.

Ternyata ada juga satu orang lagi temannya yang bilang bahwa ia melihat bayangan saat di dalam. Mereka pun akhirnya pulang. Beberapa minggu kemudian Rangga dan teman-temannya kembali lagi ke Rumah Kapal.

“Beberapa minggu kemudian kami, orang-orang yang sama balik lagi. Kali ini kami dari awal langsung ke ruang ujung lantai satu. Nah, kami belum berani ke bawah. Kalau enggak salah, ada yang menaruh sesajen di situ.” kata Rangga.

Poker Uang Asli - Rangga menjelaskan bahwa ada rasa seram yang menyelimuti saat mereka berada di ruangan ujung Rumah Kapal tersebut. Ia dan teman-temannya juga selalu waspada terhadap apa yang akan muncul di sana.

“Sampai di ruang ujung itu, merasa aneh-aneh banget, serba waspada,” tuturnya.

Rangga dan teman-temannya tampaknya memang masih penasaran dan ingin menjelajahi rumah berhantu tersebut secara keseluruhan. Remaja ini pun berencana akan kembali lagi ke Rumah Kapal usai Ujian Nasional tahun ini.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar