Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Kisah Mistis TPU Bergota Semarang

Kuburan alias tempat pemakaman atau yang juga akrab disebut TPU selama ini menjadi salah satu tempat yang melekat akan kisah-kisah mistis. Sebut saja TPU Jeruk Purut di Ibu Kota Jakarta yang punya segudang kisah mistis mengerikan. Selain Jeruk Purut, di Kota Semarang, Jawa Tengah juga punya sebuah pemakaman tua yang dikenal sangat angker oleh warga setempat. Konon banyak kisah-kisah mengerikan yang dialami warga sekitar, tukang ojek hingga sopir angkot yang melintasi daerah perkuburan.

Poker Online - Kisah Mistis TPU Bergota Semarang





Agen Poker Online  - TPU Bergota disebut sebagai salah satu kuburan yang paling angker di Semarang, selain tentu saja gedung tua bersejarah Lawang Sewu yang punya kisah horor melegenda. Konon, kuburan ini di huni oleh sekumpulan makhluk gaib yang sering mengganggu. Mulai dari suara-suara aneh seperti tangisan, ketawa cekikikan hingga penampakan nyata dari sosok makhluk gaib.
Kompleks tempat pemakaman umum Bergota dikenal penuh dengan kisah-kisah mistis. Bahkan, menurut kisah dari warga sekitar banyak yang sudah mengalami kejadian mengerikan saat melintas di pemakaman tersebut. Konon, beberapa diantaranya menghilang secara misterius atau menjadi gila. Namun tidak sedikit pula yang cukup beruntung dan berhasil selamat dari gangguan makhluk gaib.

Salah satu kisah mistis yang cukup melegenda di TPU Bergota yang berada di jalan Kiai Saleh ini adalah teror dari tiga sosok kuntilanak jadi-jadian yang sering menyesatkan orang-orang yang melintas di perkuburan ini. Kisah mistis tersebut pun di benarkan oleh salah seorang pedagang nasi yang berada tak jauh dari lokasi kuburan.

Dalam penuturannya, beberapa pelanggannya sempat bercerita mengenai kejadian mistis yang dialaminya. Bahkan, pedangang tersebut juga membenarkan tidak sedikit orang yang diteror hantu legendaris tersebut mengalami gangguan jiwa bahkan kembali tinggal nama. Tidak hanya pengalaman dari pembeli, ia juga sempat berkisah jika dirinya juga sering diteror hantu kuntilanak jadi-jadian yang disebut penghuni TPU Bergota. Dalam kisahnya ia mengatakan jika sosok kuntilanak tersebut sering singgah untuk membeli sebungkus nasi, namun setelah menghilang uang yang ia berikan berubah menjadi daun kering berbau amis menyengat.

Kisah mistis mengenai teror tiga kuntilanak juga dibenarkan oleh salah seorang supir angkot. Seperti yang dilansir sumber, sopir yang bernama Mukharom tersebut mengalami fenomena aneh saat melintasi perkuburan Bergota. Menurut kisahnya, kala itu ia terpaksa memberanikan diri untuk melintas di TPU Bergota karena seharia penuh ia tidak mendapat penumpang. Seolah sudah terencana, saat ia melintas akhirnya ia angkot miliknya di hentikan oleh tiga wanita berambut panjang dan mengenakan paying berwarna hitam. Menurut kisah Mukharom saat pertama kali mengangut ketiga penumpang tersebut ia sama sekali tidak curiga. PokerVQQ

Namun, dalam perjalanan keanehan mulai ia rasakan, ia merasa ada yang janggal setelah ketiga penumpang tersebut sama sekali tidak berbicara bahkan sempat diantar ke tiga tempat berbeda. Akhirnya firasat buruk yang ia rasakan benar-benar terbukti, setelah ketiganya berhenti di sebuah perumahan mewah. Saat itu menurut kisah Mukharom, ketiganya turun seperti penumpang pada umumnya dua diantaranya memberikan uang melalui celah candela bagian kiri sedangkan satu lainnya tepat berada di samping kanan.

Poker Uang Asli - Awalnya, memang ia tidak sadar jika penumpangnya adalah makhluk gaib, namun saat penumpangnya mengeluarkan aroma wangi yang menyengat ia akhirnya semakin curiga. Dan benar saja, karena terpancing dengan aroma wangi ia akhirnya membalikkan badan untuk melihat kebelakang, betapa kagetnya perumahan mewah yang ia lihat tiba-tiba berubah menjadi kompleks pemakaman dan posisi angkotnya berada di tepi jurang.

Dapatkan uang tambahan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

BOLAVITA MERUPAKAN SITUS JUDI ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA YANG MENYEDIAKAN BERBAGAI MACAM PERMAINAN DENGAN 1 USERID

PROMO BONUS YANG MENARIK :
BONUS NEW MEMBER
BONUS EVERYDAY
BONUS ROLLINGAN
BONUS REFERRAL

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

Posting Komentar