Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - MISTERI LUKISAN DI KUIL ANGKOR WAT

Setiap tahun, jutaan pengunjung berduyun-duyun mengunjungi Angkor Wat, sebuah kuil kuno di Kamboja. Banyak peziarah yang mengagumi akan menara kuil, parit raksasa dan patung-patung dewa Hindu yang diperkirakan telah berusia lebih dari 900 tahun.

Poker Online - MISTERI LUKISAN DI KUIL ANGKOR WAT





Agen Poker Online - Namun para peziarah yang berkunjung tidak tahu jika sebenarnya ada misteri yang tersembunyi di dinding-dinding kuil itu. Misteri itu sangat samar dan hampir tidak dapat dilihat dengan kasat mata. Itu adalah 200 lukisan yang tersembunyi di dinding-dinding candi.

Seperti yang diwartakan Live Science, dengan menggunakan teknik peningkatan citra digital, ahli seni cadas, Noel Hidalgo Tan, dan timnya telah mengidentifikasi sedikitnya 200 lukisan berupa gambar-gambar dewa Hindu Hanuman, gajah, singa, kuda, kapal, alat-alat musik tradisional, gambar dari bangunan Angkor Wat itu sendiri, dan semua gambar itu diperkirakan telah ada lebih dari ratusan tahun.

Diperkirakan bahwa beberapa gambar grafiti yang ditemukan itu telah ditinggalkan oleh para peziarah yang pernah mengunjungi situs tersebut pada abad ke-15, sementara lukisan-lukisan yang lebih rumit lainnya masih akan diupayakan untuk diteliti lebih mendalam.PokerVQQ

Tan kembali ke situs untuk melakukan survei lebih metodis pada tahun 2012 dengan rekan-rekannya dari dari Otoritas Perlindungan dan Pengelolaan Angkor dan Daerah Siem Reap (APSARA).

Meskipun peneliti tidak tahu persis kapan lukisan-lukisan itu diciptakan, Tan berspekulasi bahwa beberapa karya seni yang paling rumit mungkin dibuat karena perintah Raja Kamboja, Ang Chan, yang pernah membuat upaya untuk mengembalikan candi pada masa pemerintahannya antara tahun 1528 dan 1566.

Poker Uang Asli - Dalam masa penelitian yang dilakukan untuk ukiran-ukiran yang belum diselesaikan dan masih misteri, Angkor Wat mulai bertransformasi menjadi sebuah tempat ziarah bagi agama Buddha. Beberapa lukisan baru terungkap memiliki ikonografi Buddha, seperti ditemukannya sebuah lukisan berbentuk kuil yang terlihat seperti gundukan monumen Buddha yang dikenal sebagai stupa. Untuk temuan-temuan yang lebih rinci saat ini telah dipublikasikan oleh the Journal Antiquity.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar