Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - NASA PREDIKSI ALIEN PASTI AKAN DITEMUKAN

Kepala ilmuwan NASA, Ellen Stofan, menyatakan bahwa, kita akan menemukan bukti kehidupan Alien dalam 20 tahun ke depan.

Poker Online - NASA PREDIKSI ALIEN PASTI AKAN DITEMUKAN





Agen Poker Online - Stofan memberikan komentarnya selama panel publik di Washington DC pada awal bulan ini, di mana para ilmuwan NASA telah membahas kemungkinan bahwa umat manusia akan menemukan bukti kehidupan mikroba asing dalam waktu dekat.

"Saya percaya bahwa kita akan memiliki indikasi yang kuat akan extraterrestrial dalam dekade berikutnya, serta bukti definitif dalam 10 sampai 20 tahun ke depan", kata Stofan dalam acara tersebut.

Rasa optimisme yang tinggi didasarkan pada penemuan baru bahwa lautan air yang cair di luar bumi mungkin ada, tidak hanya pada bulan Jupiter, Europa, tetapi juga pada bulan Saturnus, Ganymede dan Enceladus.

"Kami sekarang menyadari bahwa zona layak huni tidak hanya di sekitar bintang, mereka bisa berada di sekitar planet raksasa juga", kata Jim Green, direktur NASA dari ilmu keplanetan (planetologi).PokerVQQ

"Kami mencari tahu tata surya yang benar-benar memiliki tempat yang basah".

Poker Uang Asli - Jika penemuan akan kehidupan di luar Bumi nantinya benar-benar terwujud dan dapat dikonfirmasikan secara tepat dan akurat, maka ini akan menjadi salah satu penemuan yang terbesar sepanjang sejarah bagi umat manusia.

"Ini jelas bukan hanya 'jika', tapi itu 'kapan' yang benar", panel menyimpulkan.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar