Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - FIGUR HANTU MUNCUL DI DAFTAR FOTO SITUS SEJARAH

Seorang wanita asal Minnesota mengklaim telah melihat sesuatu yang aneh di salah satu daftar foto database ketika sedang mengunjungi website National Register of Historic Places.

Poker Online - FIGUR HANTU MUNCUL DI DAFTAR FOTO SITUS SEJARAH





Agen Poker Online - Foto menyeramkan ini kemudian dia publikasi melalui jejaring sosial Reddit dengan akun bernama Midwester. Dalam keterangan yang dia sampaikan, awalnya dia sedang meneliti sebuah rumah bersejarah yang terletak di sebuah daerah, dan untuk mengetahui informasinya, maka dia kemudian mengunjungi website National Register of Historic Places.

Setelah dia mendapatkan informasi yang dia cari, wanita ini mencoba mengamati setiap sudut salah satu bangunan bersejarah yang ada di dalam beberapa foto yang tersedia. Namun, dia tiba tiba terkejut setelah menemukan sosok menakutkan yang dipercaya sebagai figur hantu di salah satu foto bangunan tua tersebut.

Dalam foto tersebut terlihat sosok misterius yang sedang berdiri di teras dekat pintu masuk rumah. Foto itu diambil pada tahun 1976 oleh Charles W. Nelson dari Minnesota Historical Society.PokerVQQ

"Aku sedang melihat-lihat foto di National Register of Historic Places dan melihat penampakan ini", kata Midwester pada deskripsi gambar yang dia publikasi melalui Reddit.

Beberapa pengguna Reddit percaya jika sosok yang terlihat di foto itu adalah patung, tapi pada foto asli menegaskan bahwa itu bukan patung. Beberapa orang berpikir bahwa ada penjelasan sederhana yang menciptakan sosok ilusi, namun yang lainnya percaya itu benar-benar sebuah penampakan hantu yang selama ini luput dari pandangan mata.

Poker Uang Asli - The Cordenio Severance House adalah sebuah rumah bersejarah di Cottage Grove, Minnesota. Rumah besar ini juga dikenal sebagai "Cedarhurst" yang dibangun untuk pengacara Cordenio Severance setelah masa perang saudara.

Rumah tua yang bersejarah ini awalnya adalah rumah pertanian, tetapi kemudian diperluas dan dirubah pada tahun 1911 menjadi 26 kamar sebesar 12.000 meter persegi. Rumah ini terdaftar di National Park Service, basis data dari National Register of Historic Places.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar