Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SERAMNYA HANTU TEATER MEGAH, DRURY LANE

Banyak dari para aktor panggung di sana sangat percaya dengan tahayul. Demi sebuah penampilan yang memukau, ada beberapa peran yang tidak boleh disebutkan, ritual-ritual tertentu harus dilakukan sebelum acara dimulai dan kalimat aneh seperti "break a leg" digunakan untuk mengucapkan semoga sukses.

Poker Online - SERAMNYA HANTU TEATER MEGAH, DRURY LANE





Tidaklah mengejutkan jika beberapa teater punya reputasi berhantu. Salah satu yang terparah adalah kisah Seramnya Hantu Teater Megah, Drury Lane, di Kota London.

Agen Poker Online - Teater ini memiliki banyak sejarah. Dibangun sejak tahun 1663, sudah tak terhitung lagi banyaknya penampilan yang telah ditampilkan di teater ini. Dan sudah berapa banyak aktor maupun aktris bermain di panggung ini. Bahkan konon kabarnya, ada pula yang memutuskan untuk tetap tinggal walaupun mereka telah meninggal dunia.

Hantu pertama yang akan kita bahas adalah Charles Macklin (1699-1797) yang sering menampakkan diri kepada para aktor yang masih hidup di teater ini. Macklin melakukan pembunuhan pada tahun 1735 karena sebuah pertengkaran Macklin dengan sesama aktor atas kepemilikan wig.

Hingga akhirnya, Macklin memukulkan tongkatnya ke mata aktor lainnya hingga akhirnya aktor tersebut meninggal saat itu juga. Yang unik dari kisah ini adalah tidak seperti kisah hantu lainnya yang dibunuh dan menghantui sebuah lokasi, namun dalam kasus ini si pembunuhlah yang menghantui lokasi kejadian.PokerVQQ

Hantu kedua yang terkenal di Teater Megah Drury Lane ini adalah badut Joseph Grimaldi (1778-1837) yang hantunya juga sering terlihat di teater ini. Banyak yang mengatakan jika hantu tersebut bermanfaat bagi para aktor lain yang masih hidup, karena keberadaan hantunya yang tak terlihat namun kehadirannya dapat dirasakan dan itu memberikan rasa tenang. Menurut banyak kesaksian dari para aktor yang telah lama mengisi panggung teater ini, mereka merasa seperti dibimbing pada saat di atas panggung selama acara.

Hantu ketiga tidak diketahui sosoknya. Menurut saksi mata, mereka sering melihat seorang pria berwarna abu-abu di lorong teater. Dideskripsikan mengenakan baju yang sangat rapi dari abad ke-18. Mungkin dia juga seorang aktor, atau penonton, atau bahkan pemilik dari teater itu sendiri.

Poker Uang Asli - Pada tahun 1848, dilakukan renovasi terhadap tempat ini dan ketika salah satu tembok diruntuhkan, pekerja bangunan menemukan tulang seorang pria dengan pisau menancap di tubuhnya. Banyak yang meyakini bahwa inilah si sosok hantu pria abu-abu tersebut. Entah karena identitasnya telah diketahui atau karena hal lainnya, hantu ini berhenti menampakkan dirinya di teater setelah penemuan tulang tersebut.

Masih banyak lagi sosok Hantu Teater Megah Drury Lane ini. Namun, beberapa diantaranya seperti yang telah disebutkan di atas adalah sosok-sosok hantu yang terkenal dan paling banyak dilaporkan.

Dapatkan uang tambahan dengan hanya cara klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar