Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - MISTERI IKAN MIDSHIPMAN

Sebuah dengungan misteri telah membuat orang-orang yang tinggal di Hampshire terjaga tiap malam dan para ilmuwan telah menyatakan bahwa asal dengungan tersebut berasal dari ikan. Suara yang keluar dari ikan tersebut menghasilkan getaran hingga melewati rumah-rumah, hingga memaksa para penghuninya mengungsi ke daerah lain untuk bisa mendapatkan waktu istirahat yang nyenyak.

Poker Online - MISTERI IKAN MIDSHIPMAN





Agen Poker Online - Warga telah melakukan komplain ke pemerintahan kota setempat dan mereka menyalahkan pihak industri yang ada di kota tersebut atas apa yang telah terjadi saat ini. Para warga mennyalahkan kapal-kapal industri berat telah memasuki kota Southampton (daerah mereka tinggal). Bahkan warga sudah melakukan pemeriksaan ke dokter akibat dari kejadian ini dan diperkirakan para warga didiagnosa menderita penyakit Tinnitus oleh dokter setempat.

Dalam kasus perkembangannya, para ilmuwan menemukan bahwa dengungan yang diakibatkan oleh ikan ini disebabkan oleh musim kawin yang tidak biasa. Dengungan yang dikeluarkan oleh ikan Midshipman berguna untuk menarik perhatian sang betina dan juga untuk menantang para jantan lainnya. Mereka adalah mahluk Nocturnal, begitu mereka memulai ritual musim kawin ini, mereka akan mengeluarkan dengungan sepanjang malam.

Sayangnya bagi para penghuni di kota Hythe, getaran suara yang ditimbulkan oleh ikan ini mampu menembus hingga dapat dirasakan sampai ke pemukiman warga kota itu. Kejadian ini bukan pertama kalinya dimana ikan telah menimbulkan gangguan hingga membuat para warga terjaga. Beberapa warga Amerika juga mengalaminya. Namun kejadian yang terjadi di Southampton menimbulkan masalah bagi pihak otoritas, termasuk juga pusat oceanography nasional yang berpusat disana.PokerVQQ

Penyelidikan telah dilakukan awal bulan ini oleh pihak pemerintah dan para aktivis lingkungan, namun sayangnya belum membuahkan hasil. Asosiasi Scottish dari Skotlandia yang menangani khusus ilmu kelautanpun sampai harus turun tangan menangani masalah ini dan perlahan mereka mulai menemukan titik terang tentang masalah misteri ikan midshipman. Menurut Dr. Ben Wilson, "Itu bukanlah hal yang mustahil, karena beberapa jenis ikan memiliki getaran yang bisa dirasakan dari atlantik utara hingga Inggris."

Poker Uang Asli - Pihak pemerintahan telah menerima lebih dari 300 keluhan akibat suara dengungan tersebut, Linda Zammit, salah seorang warga menyatakan, "pada awalnya saya mengira bahwa saya sudah gila, karena saya mendengarnya setiap malam, kecuali jika cuaca hujan atau berangin. Suara itu tidak membuat saya terjaga, namun jika saya terbangun maka sangat mustahil saya dapat tertidur kembali akibat suara itu."

Maria Dennett dari Sholing, Southampton, mengatakan: "Kami secara teratur mengalami suara dengungan di malam hari. Itu suara bernada sangat rendah yang benar-benar berdenyut melalui rumah." Warga lain menyatakan bahwa mereka mengalaminya setiap malam, pada awalnya mereka mengira bahwa itu suara yang ditimbulkan oleh mesin cucui tetangga, namun ternyata suara itu bukan berasal dari tetangga.

Dapatkan uang tambahan untuk anda hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar