Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SUNGGUH ANEH, IBU INI MELAHIRKAN TANPA HAMIL

Bahagia sekaligus bingung, bercampur menjadi satu dalam benak Anila. Tanpa pernah merasa hamil, warga Serang Banten ini mendadak melahirkan bayi laki-laki mungil dalam kondisi sehat.

Poker Online - SUNGGUH ANEH, IBU INI MELAHIRKAN TANPA HAMIL



Agen Poker Online - Selama sembilan bulan terakhir, Anila mengaku tidak merasakan proses mengandung layaknya ibu hamil pada umumnya. Kondisi perutnya juga normal dan siklus datang bulannya lancar.

Bahkan sepekan lalu, Anila telah memasang alat kontrasepsi sekaligus memeriksakan kondisi rahim, yang hasilnya tidak menunjukkan tanda-tanda kehamilan.

Detik-detik menjelang persalinan, Anila merasakan sakit yang luar biasa pada kepala. Sang suami yang panik, lantas memanggil para tetangga untuk meminta pertolongan.

Menurut pengakuan dari sang suami, ia yang dibantu oleh beberapa tetangga mereka, tidak melihat ada sesuatu yang aneh dari kondisi Anila. Bahkan Anila pada saat itu mengenakan celana panjang. Mereka kemudian mencoba untuk memijat-mijat bagian kepala, tangan dan kaki Anila untuk menenangkannya yang mengeluh sakit terus menerus.

Namun tiba-tiba, sesuatu yang aneh kemudian muncul saat mereka tengah memijat Anila. perut Anila semakin membesar dan proses bersalin terjadi secara spontan tanpa bantuan bidan apalagi dokter. Melihat hal ini, beberapa orang yang ada di tempat kejadian pun dibuat terheran-heran dan sangat terkejut.PokerVQQ

"Iya yang besar sendiri itu yang bikin sakit," kata Anila, menjelaskan kepada tim Redaksi Trans7.

"Itu tiba-tiba besar sekali, sakit, terus lahir."

Poker Uang Asli - Setelah kejadian aneh ini, banyak warga yang menganggap jika apa yang telah dialami oleh Anila tersebut merupakan sebagai tanda wujud kebesaran dari Sang Pencipta.

Walau lahir tanpa rencana, Anila mengaku tetap akan menjaga dan membesarkan bayinya yang berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Fahrullah ini dengan penuh kasih sayang.

Dapatkan uang tambahan hanya klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar