Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - HEBOH, MUFASA "LION KING" DI LANGIT INGGRIS

Pagi ini saya sedang bersantai ditemani oleh segelas kopi panas dan makanan ringan. Membaca berita Internasional adalah salah satu awal dari aktivitas pagi saya. Saat membaca salah satu harian surat kabar online, Mirror, saya tiba-tiba terkejut dengan sebuah berita mengenai penampakan "Mufasa" di Cambridgeshire.

Poker Online - HEBOH, MUFASA "LION KING" DI LANGIT INGGRIS





Agen Poker Online - Tanpa perlu pikir panjang lagi, saya segera mencari sumber-sumber lain yang berhubungan dengan berita tentang penampakan tersebut. Berikut ini sekilas tentang Heboh, Mufasa "Lion King" Di Langit Inggris.

Bahkan mereka yang terkuat sekalipun turut menangis saat adegan tragedi Mufasa terjadi di film Lion King. Namun sebagai raja dari "Pride Rock" mengingatkan kita, bahwa kita semua memiliki tempat yang seringkali kita sebut dengan lingkaran kehidupan.

Dan tampaknya kemunculan Mufasa di Savannah kepada anaknya "Simba" bukanlah untuk terakhir kalinya. Terbukti, dengan terjadinya penampakan Mufasa di Cambridgeshire baru-baru ini.

Heidi Webb, wanita berusia 39 tahun, yang bertempat tinggal di pemukiman St. Neots mengambil gambar ini dari jendela kamarnya tepat setelah kilat dan petir menyambar pada sore hari.

"Saya sedang memandang keluar jendela pada saat saya melihat penampakan wajah tersebut, dan sangat tampak jelas seperti yang ada di film", ungkap Webb menceritakan panjang lebar tentang apa yang telah dia lihat.PokerVQQ

"Penampakan tersebut datang begitu saja dan bertahan selama beberapa menit. Awalnya seperti mimpi, namun akhirnya saya sadar bahwa ini nyata".

Poker Uang Asli - Lebih jelasnya lagi, Webb mengungkapkan jika foto yang berhasil di potret itu bukanlah suatu rekayasa atau editing, melainkan suatu foto yang memang benar-benar dia peroleh secara tidak sengaja.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar