Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - 7 KISAH PERSAHABATAN SUPRANATURAL

Hal-hal yang berhubungan dengan supranatural dan sosok makhluk yang tak kasat mata atau makhluk astral, merupakan salah satu fenomena yang menarik untuk diperbincangkan bagi para pecinta dunia misteri.

Selain itu adanya interaksi antara sosok astral dengan manusia seakan membuktikan adanya batas kasat mata yang terlewati antara dunia manusia dengan dunia gaib. Beberapa orang bahkan para selebritis ternama mengklaim dirinya dapat melihat sosok makhluk halus, bahkan beberapa diantaranya mengaku pernah menjalin persahabatan dengan sosok astral tersebut.

Poker Online - 7 KISAH PERSAHABATAN SUPRANATURAL





1. Persahabatan pemilik toko dengan sosok gadis kecil.

Agen Poker Online - Seorang wanita pemilik toko baju di Inggris mengaku bersahabat dengan gadis kecil makhluk astral yang menghuni tokonya. Kisah ini bermula saat Kathy membeli toko tersebut 4 tahun silam. Sejak saat itu, dia kerap kali mengalami kejadian misterius sekaligus menyeramkan. Seperti kabut misterius yang muncul dari ruang bawah tanah, hingga sosok gadis kecil yang sering mengintip dari balik jendela.

Lama kelamaan dia menjadi terbiasa dengan kehadiran sosok tersebut dan mengaku bersahabat dengan makhluk halus tersebut yang dia yakini bernama Sarah. Ia pun mengaku kerap kali dibantu oleh sosok gadis kecil itu dalam menjaga toko. Sementara warga setempat percaya bahwa Sarah adalah sosok gadis kecil yang jasadnya ditemukan beberapa tahun lalu di ruang bawah tanah toko milik Kathy.

2. Sosok arwah yang membantu membersihkan kafe di Skotlandia.

Pemilik sebuah kafe di Skotlandia mengaku bersahabat dengan makhluk halus yang menghuni kafenya dan bahkan membantunya membersihkan kafe, Laura dan ibunya Fiona sang pemilik kafe mengaku bahwa sosok arwah yang dulunya dijuluki 'Nanny Gony' itu membantunya menggeser toples permen dan barang-barang lain saat mereka sedang membersihkan kafe. Meski kerap membantu terkadang Nanny Gony melakukan keusilan seperti lukisan jatuh atau menjatuhkan toples permen.

3. Dua bocah kakak beradik asal Inggris berteman dengan sosok tak kasat mata.

Seorang ibu asal Inggris mengaku bahwa kedua anaknya memiliki sahabat tak kasat mata di rumahnya. Kedua anaknya mengaku bahwa mereka telah bersahabat dengan lebih dari 10 roh di rumahnya. Persahabatan ini dimulai sejak tahun 2011 di rumahnya yang terdahulu. Dan saat 2013 mereka pindah rumah, rupanya sosok-sosok makhluk gaib tersebut ikut pindah juga.

4. Aktor Keanu Reeves bersahabat dengan arwah ketika kecil.

Keanu Reeves pernah memiliki sahabat tak kasat mata saat dirinya berusia 6 tahun, saat dirinya baru pindah dari Australia ke New York. Diawali dengan dirinya yang melihat jaket terbang dengan sendirinya di apartemen milik keluarganya. Pengasuhnya sangat ketakutan dengan kejadian tersebut namun Keanu merasa hal itu sangat keren.

5. Demi Lovato bersahabat dengan sosok arwah gadis kecil sejak usia 3 tahun.

Demi mengaku bahwa rumahnya di Texas dipenuhi dengan makhluk gaib dan salah satunya adalah sosok gadis kecil bernama Emily yang menurutnya berusia antara 11 atau 12 tahun. Sang ibupun kerap melihat Demi berbicara dengan Emily. Sekali waktu mereka pernah mengundang cenayang ke rumahnya dan mengatakan bahwa sosok hantu yang mendiami rumah tersebut bernama Emily. Demi menjelaskan bahwa dia adalah anak yang sangat sensitif terhadap energi dan aura, dia dapat membedakan energi hitam dan putih, dan dia dapat merasakan firasat jika sesuatu yang buruk akan terjadi.

6. Kisah persahabatan Risa Saraswati dan sosok anak kecil berdarah Belanda.

Poker Uang Asli - Risa seorang penyanyi asal Bandung juga dikenal memiliki seorang sahabat astral yang bernama Peter. Peter adalah sosok hantu anak kecil berdarah Belanda yang lahir di Bandung.
Menurut pengakuan Risa, Peter juga meninggal di Bandung saat terjadi peperangan Jepang. Persahabatan dimulai sejak Risa berkunjung ke rumah neneknya. Selain Peter, Risa memiliki 4 sahabat lainnya yang juga berdarah Belanda, yang bernama Hans, Hendrik, William dan Yansen. Persahabatannya dengan Peter dituangkannya ke dalam sebuah buku dan lagu yang berjudul 'Story Of Peter'.

7. Kisah Sara Wijayanto dan dua sahabat gaibnya.

Sahabat tak kasat mata yang dekat dengan Sara bernama Suti, sosok wanita genit yang ingin tahu banyak mengenai pria. Menurut Sara, Suti adalah sosok hantu remaja belia yang belum pernah berpacaran. Selain Suti, Sara juga memiliki sahabat astral bernama Lingling.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar