Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - WAJAH MISTERIUS MUNCUL DALAM INSIDEN KEBAKARAN DI FRESNO

Sosok misterius ini terlihat saat terjadi insiden kebakaran sebuah rumah di California.

Poker Online - WAJAH MISTERIUS MUNCUL DALAM INSIDEN KEBAKARAN DI FRESNO





Agen Poker Online - Dalam insiden kebakaran yang terjadi pada hari sabtu lalu di sebuah komplek perumahan di daerah Fresno, seorang wanita secara spontanitas merekam kejadian itu dengan ponselnya. Dia awalnya tidak menyadari ada sesuatu hal yang aneh.

Namun, saat hasil rekaman video tersebut diputar ulang, wanita yang identitasnya dirahasiakan ini langsung terkejut. Dia tidak menyangka bahwa, di dalam kepulan asap tebal dari kebakaran itu, muncul sebuah sosok wajah misterius yang terlihat cukup besar.

Wanita ini percaya dan yakin jika sosok wajah yang muncul di dalam asap kebakaran itu adalah sosok 'Good Samaritan' yaitu perumpamaan untuk orang Samaria yang murah hati.

Namun, salah satu saksi mata bernama Wyatt Forker, mengatakan bahwa, dia yakin jika wajah yang muncul di dalam asap itu adalah sosok Yesus. Dan beberapa saksi mata lainnya juga sependapat dengan apa yang dikatakan ooleh Forker.

"Anda bisa melihat Yesus di asap dan seorang pria diselamatkan. Itu benar dan bukan kebetulan", ungkap Forker dalam keterangannya kepada KSEE TV.

Monsignor Raymond Dreiling dari keuskupan Katholik Fresno tidak begitu yakin akan hal ini. Dia menjelaskan bahwa ini bisa saja kebetulan, namun bisa juga sebagai sebuah tanda.

"Apakah Tuhan berbicara pada kita? Dengan cara yang lebih spesifik, tidak. Namun, untuk orang yang percaya, kita bisa berkata iya, ini adalah sebuah petunjuk untuk kita", ungkap Dreiling, menanggapi respon dari warga terkait dengan sosok wajah misterius yang muncul dalam insiden kebakaran tersebut.PokerVQQ

Walaupun demikian, banyak warga yang tidak terlalu menganggap penampakan aneh itu sebagai hal yang harus dikaitkan dengan dunia spiritual. Bahkan beberapa diantaranya menganggap sosok wajah aneh itu mirip wajah dari beberapa selebritis Hollywood, atau mungkin juga seperti beberapa pemimpin terkenal atau orang berpengaruh di dunia.

Poker Uang Asli - Menanggapi beberapa anggapan dari orang-orang terkait kejadian itu, seorang ilmuwan dari Northwestern University, menjelaskan bahwa, alasan yang membuat orang mungkin melihat sosok Yesus di dalam asap tersebut dikarenakan pikiran manusia yang unik untuk mencari kesamaan dan arti dari sebuah peristiwa yang kebetulan atau bersifat acak. Dan itu adalah hak bagi individu itu sendiri dalam menilainya.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar