Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - JUTAAN KUMBANG INVASI PEMUKIMAN WARGA LIPOVA

Jutaan kumbang kecil atau ladybirds telah dilaporkan menyerbu dan mendiami sebuah kota di Rumania bagian barat hanya dalam waktu satu malam.

Poker Online - JUTAAN KUMBANG INVASI PEMUKIMAN WARGA LIPOVA





Agen Poker Online - Invasi jutaan serangga bersayap yang meneror warga Kota Lipova, Rumania bagian barat, terjadi pada tanggal 10 November kemarin. Kejadian ini membuat warga harus menutup dan mengunci rapat-rapat rumah mereka untuk menghindari masuknya kawanan serangga ini ke dalam rumah.

Meskipun upaya dari para pejabat kota Lipova untuk mengontrol perkembangan kumbang kecil ini dengan pestisida telah dilakukan, namun anggota keluarga kumbang masih terus berdatangan dalam jumlah yang lebih besar, demikian seperti yang dilansir oleh Mirror.

"Kami sudah mencoba pestisida, tetapi tidak cukup untuk membuat perubahan", ungkap Walikota Mircea Jichici.


Arina Deca, seorang penduduk lokal berusia 50 tahun, mengungkapkan bahwa, dirinya tidak begitu mempedulikan apa yang telah dilakukan oleh pemerintah kota soal pemberian pestisida. Menurut Arina, apa yang telah dilakukan oleh pemerintah adalah sia-sia, ini terbukti dengan semakin banyaknya kumbang kecil yang terus berdatangan ke tempat mereka.

"Saya membiarkan jendela terbuka selama beberapa menit dan ketika saya menutupnya, mereka seperti sebuah karpet hidup", ungkap Arina.

"Saya menyapu puluhan ribu dari mereka dengan sapu dan sekop dan membawa mereka keluar, tetapi mereka terus berdatangan sepanjang waktu".PokerVQQ

"Kami tidak takut terhadap mereka karena mereka tidak berbahaya, hanya sangat menyeramkan".

Walikota Mircea Jichici, menjelaskan bahwa, serbuan dari jutaan serangga bersayap ini ada kemungkinan hubungannya dengan kondisi cuaca di tempat mereka. Menurutnya, kota Lipova memiliki cuaca yang sangat hangat, sekitar 20 sampai 22 derajat, dan pasti ada hubungannya dengan itu.

Sedangkan menurut seorang ahli biologi, Mihai Pascu, mengatakan bahwa, invasi yang dilakukan oleh kawanan kumbang kecil terhadap kota Lipova ini dipicu oleh peningkatan secara mendadak jumlah kutu "Hujan menyebabkan peningkatan kutu daun dan pada gilirannya menyebabkan peningkatan dalam jumlah yang tajam dari perkembangan kumbang, mereka hanya menikmati pesta saat itu berlangsung", ungkap Pascu.

"Jika kita akan memiliki musim dingin yang sejuk, maka jumlah mereka bisa lebih besar pada tahun depan".

Poker Uang Asli - Meskipun tidak mengancam jiwa dan berbahaya, namun sejumlah warga telah dilaporkan mengalami gatal-gatal di tubuh akibat alergi setelah melakukan kontak langsung dengan kumbang kecil ini. Beberapa laporan lainnya menyebutkan bahwa, sebagian dari mereka juga mengeluh gatal pada rambut dan kulit kepala akibat kutu daun yang kemungkinan di bawa oleh para kumbang.daun atau greenfly, yang merupakan makanan favorit dari serangga bersayap tersebut.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar