Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - HIKER TEMUKAN FOSIL PENYU BERUMUR 90 JUTA TAHUN

Jeff Dornbusch, seorang hiker profesional, tahu ada sesuatu yang aneh tentang tumpukan batu abu-abu yang dia lihat lebih dari satu dekade yang lalu saat melakukan pendakian di Gurun New Mexico Selatan.

Poker Online - HIKER TEMUKAN FOSIL PENYU BERUMUR 90 JUTA TAHUN





Agen Poker Online - Dornbusch, yang merupakan seorang relawan museum dari Truth or Consequences, New Mexico, pertama kali mencoba untuk memindahkan batu-batu tersebut ke tempat yang lebih aman dan melaporkan temuannya ini kepada ilmuwan lokal pada tahun 2012.

Para ilmuwan kemudian mengidentifikasi batuan tersebut sebagai fragmen fosil penyu yang telah berusia sekitar 90 juta tahun. Sejak saat itu, para peneliti telah kembali ke tempat di mana batu-batu itu ditemukan dan menggali sisa tubuh penyu lainnya yang belum teridentifikasi.

"Pada dasarnya, dulu daerah ini berawa, lingkungan dekat pantai", ungkap Tom Suazo, ahli fosil untuk New Mexico Museum of Natural History, mengatakan kepada Sun News.

Menurut Las Cruces Sun News, penyu genus Adocus prasejarah berada di lingkungan yang jauh berbeda pada Periode Cretaceous 90 juta tahun yang lalu. Hal itu terlihat dari sisa-sisa fosil yang telah digali dan diteliti pada 29 Oktober 2014 lalu.PokerVQQ

"Kami memiliki sekitar 25.000 fosil dari Bureau of Land Management dalam koleksi kami", ungkap Amanda Cantrell, manajer geosains dari the State Natural History Museum.

Poker Uang Asli - Dengan bantuan dari relawan dan mahasiswa, para peneliti akhirnya dapat menggali bagian lainnya yang penting dari tulang fosil penyu tersebut. Kelengkapan fosil yang telah ditemukan masih belum diketahui dengan pasti sampai sisa-sisa fragmen lainnya diurutkan di New Mexico Museum of Natural History, Albuquerque.

Rencananya fosil penyu tersebut akan dipindahkan ke museum untuk kemudian dipajang sebagai salah satu peninggalan zaman prasejarah yang paling berharga.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar