Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - ILMUWAN MELIHAT TANDA KEHIDUPAN KUNO DI MARS

Hanya selisih seminggu setelah NASA Curiosity rover mendeteksi metana di atmosfer Mars, bukti aktivitas biologis ditemukan oleh geobiologis terkemuka, yang mengatakan bahwa ia melihat tanda-tanda kehidupan masa lampau di foto lanskap Mars yang diambil oleh rover.

Poker Online - ILMUWAN MELIHAT TANDA KEHIDUPAN KUNO DI MARS





Agen Poker Online - "Kami dapat mendeteksi struktur sedimen batu di Mars menggunakan gambar rover", ungkap Dr. Nora Noffke, seorang profesor dari Old Dominion University di Norfolk, VA, mengatakan kepada the Huffington Post via email.

"Struktur tersebut menggambarkan milik sekelompok mikroba yang terbentuk dengan interaksi bentik (tinggal di tanah) mikroba dengan sedimen dinamika (erosi) di dalam timbunan klastik seperti pasir".

"Dengan kata lain, jika struktur seperti yang ada di Mars, menunjukkan planet tersebut mungkin memendam mikroba hidup. Mikroba ada di Mars kurang dari 3,7 miliar tahun yang lalu".

Pada penelitiannya, Noffke melihat struktur dalam batuan Mars dan membandingkannya dengan struktur geologi di bumi yang dibentuk oleh mikroba yang hidup dalam masyarakat.

"Mikroba berkomunikasi dengan satu sama lain, mereka mengatur ke lapisan padat dan berkolaborasi untuk memperoleh nutrisi dan cahaya".PokerVQQ

Dr Chris McKay, ilmuwan planet dari NASA Ames Research Center di Moffett Field, California, mengatakan bahwa, itu adalah sebagai penelitian yang menjanjikan.

Poker Uang Asli - "Saya telah melihat banyak makalah yang mengatakan 'Lihat, di sini (Mars) ada tumpukan kotoran dan inilah tumpukan kotoran di bumi. Dan karena mereka terlihat sama, mekanisme telah dibuat di setiap tumpukan pada dua planet'", ungkap Dr Chris McKay pada majalah Astrobiology.

"Itulah argumen mudah yang dibuat dan biasanya tidak sangat meyakinkan. Namun, Noffke melakukan analisis yang sangat hati hati yang pernah saya lihat".

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar