Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - PENELITI TAFSIRKAN SEBUAH NASKAH MESIR KUNO

Para peneliti dilaporkan telah berhasil menafsirkan sebuah buku kuno berusia 1300 tahun yang berasal dari abad ke-7 atau abad ke-8, dimana pada saat itu banyak orang Mesir yang telah menganut agama Kristen. Peneliti menyebut naskah tua ini sebagai "Egyptian Handbook of Ritual Power", yang ditulis dalam bahasa Mesir kuno atau yang dikenal dengan sebutan "Coptic".

Poker Online - PENELITI TAFSIRKAN SEBUAH NASKAH MESIR KUNO





Agen Poker Online - Jenis buku yang disebut dengan nama Codex (naskah kuno) oleh para peneliti ini merupakan sebuah naskah yang terdiri dari beberapa halaman perkamen terikat. naskah ini diperoleh pada tahun 1981 dari seorang penjual barang antik asal Vienna, Michael Fackelmann, yang mana asal mula naskah itu sebelum dia dapatkan masih menjadi sesuatu yang misteri sampai saat ini, demikian seperti yang dilansir oleh LiveScience.

"Ini adalah perkamen naskah kuno dengan 20 halaman lengkap, yang menjadi sebuah buku pegangan bagi seorang praktisi ritual", tulis Malcolm Choat dan Iain Gardner, para profesor dari Macquarie University dan the University of Sydney, dalam buku mereka, "A Coptic Handbook of Ritual Power" (Brepols 2014).PokerVQQ

Para peneliti menjelaskan bahwa, perkamen naskah kuno tersebut mengandung banyak doa-doa dan mantra yang ditujukan untuk berbagai situasi secara lengkap, termasuk diantaranya seperti mantra cinta, exorcise atau mantra pengusir roh-roh jahat, dan metode untuk mengobati kondisi yang dapat berakibat fatal seperti infeksi bakteri 'penyakit kuning hitam'.

Menurut mereka, beberapa doa tampaknya lebih terkait dengan kelompok yang disebut dengan "Sethians". Kelompok ini berkembang di Mesir selama berabad-abad lamanya diawal masa Kekristenan. Dan salah satu doa dalam naskah kuno yang baru diteliti, telah menunjukkan penulisan untuk sebuah panggilan yaitu "Seth, Seth, Hidup Kristus".

Poker Uang Asli - "Dialek yang tertulis seperti berasal dari bagian Mesir Hulu, mungkin di sekitar 'Ashmunein atau Hermopolis' yang merupakan salah satu kota kuno di Mesir", tulis Choat dan Gardner.

Naskah kuno tersebut saat ini telah terpajang di Museum Budaya Kuno Macquarie University, Sydney.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar