Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - TEMUAN 4 KERANGKA ROMAWI DI ARENA GLADIATOR

Seperti yang kita tahu jika pendudukan Romawi yang mendiami Perancis telah banyak diabadikan dalam buku-buku komik Asterix.

Poker Online - TEMUAN 4 KERANGKA ROMAWI DI ARENA GLADIATOR





Agen Poker Online - Namun menurut sebuah penemuan terbaru, disebutkan bahwa, realitas kehidupan di bawah kekuasaan Romawi mungkin jauh lebih suram dari apa yang selama ini kita bayangkan, dan hal ini telah membuat orang-orang sangat terkejut.

Laporan itu didasari oleh sebuah temuan terbaru oleh para arkeolog dari empat kerangka yang digali dari sebuah kompleks pemakaman Gallo-Roman baru-baru ini. Dalam penelitiannya, para arkeolog telah menemukan kerangka dengan borgol yang dibuat khusus untuk para budak yang terpaku di leher, pergelangan tangan dan kaki mereka.

Bahkan yang lebih mengejutkan, para peneliti juga menemukan kerangka anak kecil yang terbelenggu dan terkubur bersama-sama dengan kerangka dewasa di lokasi yang berbeda, yaitu dekat Collosseum, arena gladiator yang mana mereka diperkirakan tewas.

Pada penemuan sebelumnya, ditemukan juga kerangka budak dalam kondisi yang sangat mengenaskan di dalam arena gladiator. Selain itu, pada tahun 2005 juga pernah ditemukan pula kerangka dengan bekas gigitan, dan para peneliti percaya jika ini menunjukkan mereka mungkin telah dibunuh oleh binatang buas di arena gladiator.PokerVQQ

Para budak juga sering dipaksa untuk melawan satu sama lain hingga tewas dalam kontes Romawi, beberapa di antaranya melibatkan seorang pria bersenjata atau wanita yang diadu melawan orang tak bersenjata.

Poker Uang Asli - Tradisi ini tetap terjadi hingga tahun 2 Masehi, dimana mereka-mereka yang tewas akan dikuburkan tanpa harta, sedangkan untuk anak kecil hanya diletakkan koin di atas matanya.

Bangsa Romawi percaya bahwa koin tersebut akan digunakan sebagai 'ongkos' untuk membayar tukang perahu di sungai suci akhirat menuju suatu pulau kehidupan yang mereka percaya sebagai pulau suci bagi mereka yang telah mati.

Ingin mendapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar