Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - KABUT DAN BAU BUSUK MISTERIUS MELANDA SEATTLE

Salah satu peristiwa cuaca yang paling fenomenal dan aneh yang terjadi baru-baru ini, dilaporkan telah menciptakan sebuah kabut misterius yang bergerak menuju sebuah kota besar di Amerika Serikat, mengubah gedung pencakar langit menjadi gelap, dan membuat udara menyebarkan bau busuk.

Poker Online - KABUT DAN BAU BUSUK MISTERIUS MELANDA SEATTLE





Agen Poker Online - Pada Selasa malam, tanggal 6 Januari 2015, kabut misterius dengan bau busuk yang menyengat telah merayap ke Kota Seattle, negara bagian Washington. Hal ini sempat membuat kepanikan dan tanda tanya bagi penduduk Seattle yang tengah menikmati waktu aktivitas malam mereka, demikian seperti yang diwartakan CityLab.

Beberapa teori mengenai asal usul dari sumber kabut misterius dan bau busuk yang menyengat tersebut pun mulai terdengar di telinga masyarakat setempat. Mulai dari racun busuk yang dibawa saat air pasang, pabrik memuntahkan emisi sulfur, sampai kepada sesuatu terjadi di sistem drainase kota.

Pihak kepolisian lokal dan pelayanan publik untuk keluhan masayarakat sejauh ini banyak menanggapi keluhan warga, namun mereka belum menemukan apa-apa. Namun, Scott Sistek, seorang meteorologi dari kantor berita KOMO News, kemudian memberikan ide yang sangat masuk akal untuk menangani kasus ini.PokerVQQ

Dia yakin jika bau busuk yang ofensif tersebut, kemungkinan besar dikarenakan limbah umum yang telah tergerus oleh banjir dari saluran air lokal. Dan kondisi cuaca kemudian memaksa bau tersebut terserap serta menguap melalui tanah sehingga tercium oleh penduduk kota.

"Mungkin bau busuk berasal dari sisa banjir yang bersumber dari timur King County dan hanyut ke wilayah Seattle, kemudian terjebak dan dikompresi di bawah inversi kuat yang dengan cepat berkembang dari Seattle pada Selasa malam", kata Sistek kepada media.

Poker Uang Asli - Teori yang telah dikemukakan Sistek tersebut juga didukung oleh ahli meteorologi lainnya. Apa pun itu, hal ini menjadi semacam penutup atmosfer yang memerangkap setiap polutan tepat di dekat tanah dengan sedikit atau tidak ada ventilasi.

Jadi, bau tak sedap yang keluar tersebut mempunyai tempat secara vertikal, dan sebaliknya, menyebar secara horizontal dekat tanah. Meskipun kabut dan bau busuk tersebut telah lenyap, namun kasus ini masih diselidiki oleh para ilmuwan untuk mencari kepastian lebih lanjut.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar