Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - KUDA HITAM TERBANG DI JEDDAH GEGERKAN DUNIA MAYA

Sebuah kejadian aneh yang telah membuat banyak orang merasa ketakutan dilaporkan terekam oleh kamera milik seorang warga di Kota Jeddah, Arab Saudi, baru-baru ini.

Klip video yang sangat menakjubkan dari sosok kuda hitam yang terlihat berjalan di atas langit saat badai mulai menutupi Kota Jeddah, telah membuat banyak orang yang melihat video ini yakin dan percaya jika itu adalah salah satu tanda akhir zaman.

Poker Online - KUDA HITAM TERBANG DI JEDDAH GEGERKAN DUNIA MAYA





Agen Poker Online - Rekaman video amatir ini pertama kali terlihat di Facebook dan diunggah oleh akun bernama Angel Louise Dela Cruz pada tanggal 25 November 2014. Berbagai komentar dari netizen pun langsung memenuhi kolom komentar video tersebut. Bahkan hingga hari ini, sudah lebih dari 756.714 kali dilihat dan 44.651 yang berbagi video penampakan kuda hitam terbang tersebut.

Sayangnya, pengguna Facebook yang telah mengunggah dan mempublikasi video ini tidak membuat rincian lebih lanjut mengenai kejadian aneh tersebut. Namun pengunggah hanya menuliskan keterangan singkat dalam bahasa Filipina, yang berbunyi, "Subhan allah.. kabayong itim nkita sa kalawakan sa gitna ng kulog at kidlat.. sa jeddah saudi arabia.. La illa ilallah".

Popularitas video ini tidak hanya di Facebook saja, di media sosial populer lainnya seperti YouTube juga mendapatkan respon yang sangat banyak dengan lebih dari 505.400 kali tayang. Selain itu, perdebatan-perdebatan seru dari para netizen yang berkomentar bahwa video itu nyata dan palsu (hoax) juga menjadi diskusi yang sangat seru untuk disimak.

Sebagian dari para netizen banyak yang percaya jika penampakan kuda hitam terbang itu adalah nyata. Ada juga yang mengaitkan penampakan kuda hitam yang terlihat turun dari langit di tengah-tengah awan dan badai petir itu sebagai suatu pertanda atau "Wahyu".

Selain itu, beberapa netizen lainnya menganggap jika itu bisa saja terjadi karena terbawa oleh tornado. Namun ada juga yang beranggapan bahwa kuda itu hanyalah sebuah balon helium yang terlepas dari tangan seorang bocah dan kemudian terbang ke atas langit.PokerVQQ

Ketika saya menonton video ini, saya langsung merinding. Saya ingin berpikir bahwa itu palsu, tetapi ada faktor-faktor yang membuat saya percaya bahwa itu nyata, salah satunya adalah pencahayaan dalam video. Anda dapat melihat bahwa ketika guntur terlihat di langit, itu mempengaruhi makhluk tersebut dan membuat efek glowing pada tubuhnya dengan sangat akurat dan tepat waktu", tulis Jefferson Gonzaga, seorang pemirsa yang mengklaim sangat mengenal dunia sinematografi.

"Jika video ini diedit, maka orang yang melakukan ini harus sangat-sangat ahli, mengingat bahwa efek cahaya dan rekaman sinematografi sangat realistis."

"Kuda itu terbang karena dia tertangkap oleh tornado, sederhana!", tulis Michael Alburo.

"Memeriksa atau melihatnya lagi, Anda akan melihat kaki kuda itu bergerak", tulis Ico Nikanor.

Poker Uang Asli - "ketika Anda mengatakan 'itu nyata' yang Anda maksud Anda ingin percaya itu adalah kuda terbang sungguhan? pertama, mari kita berbicara dengan logika. Anda dapat mencari ke seluruh dunia tentang kehadiran kuda terbang, tetapi Anda tidak akan pernah menemukan apapun", tulis Jerald Tegelan.

"Saya pikir ini tidak palsu, jika itu adalah balon atau layang-layang maka tidak akan terbang tinggi karena badai itu, Allahuakbar. Dan mungkin Anda dapat mengatakan ada sedikit tornado, tapi seperti apa yang kita lihat di video ini tidak ada bentuk tornado. Ini jelas karena kuda itu bergerak dengan empat kakinya", tulis Ceejay Gallenero.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar