Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SUARA LEDAKAN MISTERIUS GUNCANG INGGRIS

Orang-orang dari London hingga Glasgow melaporkan telah mendengar suara keras misterius yang belum diketahui sumbernya pada Sabtu malam kemarin.

Poker Online - SUARA LEDAKAN MISTERIUS GUNCANG INGGRIS





Agen Poker Online - Di beberapa daerah, suara keras seperti suatu ledakan yang misterius ini terjadi pada pukul 22:00 sampai 10:30 waktu setempat. Suara aneh tersebut begitu keras hingga mengguncang jendela dan membuat banyak orang takut dan bingung.

Menurut Mirror, Beberapa orang berspekulasi atas apa yang mungkin terjadi, mulai dari ledakan meteorit, hingga ledakan sonic dari pesawat yang melintas. Namun Kementerian Pertahanan Inggris telah membantah bahwa pesawat militer terbang di seluruh negeri pada saat suara misterius itu terdengar.

Sebuah suara ledakan keras juga terdengar di dekat Catterick, pangkalan militer terbesar di Inggris, pada pukul 03:00 pada malam yang sama. Pihak kepolisian yang melakukan penyelidikan penuh masih belum dapat menemukan apapun untuk menjelaskannya.

Insiden yang mengikuti suara ledakan keras lain terdengar juga di Manchester awal pekan ini. Kru pemadam kebakaran telah melakukan pencarian secara rinci, tetapi tidak dapat menemukan sumber ledakan.

"Apakah ada yang mendengar beberapa ledakan keras sekitar pukul 10.00 malam yang terdengar seperti suara kembang api?", tulis @whatsoninepsom melalui Twitter.

"Mendengar suara ledakan yang benar-benar keras di Brighton sekitar satu jam yang lalu dan saya mendengar mereka kemarin juga melaporkan sekitar pukul 5:00 sore. Semua orang mentweet tentang hal itu juga", tulis @jasminecharman. PokerVQQ

Berbicara tentang 'ledakan misterius' di Catterick, Inspektur Polisi Dave Hannan mengatakan bahwa, mereka merasa puas dengan respon cepat dari masyarakat karena panggilan dan laporan ke polisi dibuat dengan itikad baik.

"Mengingat lokasi ledakan yang dicurigai, sumber informasi, tingkat ancaman saat ini untuk keamanan Inggris dan laporan beberapa jam sebelumnya kendaraan terlihat dalam keadaan yang mencurigakan di luar barak, kami tidak siap untuk mengambil resiko dengan keselamatan rakyat", jelas Inspektur Polisi Dave Hannan.

Poker Uang Asli - Pada hari Senin, Menteri Dalam Negeri Theresa May mengatakan bahwa, Inggris saat ini tengah menghadapi ancaman terorisme terbesar dalam sejarah. Sejak bulan Agustus, puluhan tersangka terorisme termasuk beberapa yang dituduh merencanakan untuk membunuh polisi atau tentara, telah ditangkap.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar